Kisah Detektif Jubun, sang investigator sejati

Discussion in 'Education' started by Dennis Bikarto, Mar 21, 2017.

  1. Dennis Bikarto

    Dennis Bikarto New Member

    Joined:
    Aug 29, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Seorang detektif swasta yang sudah sangat berpengalaman, jubun, atau yang dikenal Ju bun, dalam menangani berbagai kasus rumit nan sulit seperti kasus penculikan orang, pencarian makam leluhur, hingga pengungkapan masalah kriminal kerah putih. Tingkat keberhasilannya dalam menangani kasus-kasus tersebut sudah mencapai angka yang sangat tinggi, bahkan bisa dikatakan sempurna.



    Reputasinya dalam menangani kasus tersebut sudah tak dapat diremehkan lagi. Namanya saja bahkan terkenal hingga ke mancanegara dalam menangani perkara-perkara sulit nan rumit.

    Seorang pria yang meiliki gelar master private investigator bahkan dijuluki juga sebagai detektifnya Asia

    Bagaimana bisa? Tentu saja ini karena ia :

    1. Memiliki koneksi yang amat besar. Ia bahkan memiliki koneksi ke orang-orang penting dalam kepolisian, perbankan, kemiliteran, hingga ke orang-orang penting dalam pemerintahan. Koneksinya yang amat luas ini membuat ia dapat memperoleh informasi apapun dengan mudah dan cepat.

    2. Berbagai gadget dan alat pemindai wajah super canggih yang ia miliki membuat ia dapat melacak seseorang dengan mudah. Dengan cepat ia dapat mendeteksi seseorang dan juga informasi-informasi detil mengenai seseorang itu. Ia juga memiliki tim peretas yang sudah sangat ahli dan terlatih dalam pencarian, pelacakan, dan peretasan.

    3. Keberhasilannya dalam mencari makam leluhur yang hilang. Ia bahkan pernah menemukan makam leluhur salah satu cliennya yang jauh berada di luar negri sana dengan sangat akurat dan tepat. Jubun memiliki segudang prestasi untuk menemukan makam leluhur. Banyak awalnya yang meragukan kemampuan jubun, yang akhirnya merasa puas karena jubun bisa melakukannya dengan sangat baik.

    4. Keberaniannya yang luar biasa besar dalam menangani kasus. Sebut saja kasus-kasus besar yang menyangkut orang-orang pemerintahan seperti kasus perselingkuhan para pejabat, pencucian uang, dan masih banyak lagi. Tentu saja karena keberhasilannya yang amat tinggi itu membuat ia banyak dimusuhi oleh orang-orang yang bahkan bisa saja mengancam nyawanya. Namun Jubun tetap tak gentar dalam menjalankan investigasinya.

    [​IMG]

    Itulah alasan-alasan atas reputasinya yang luar biasa sebagai detektif swasta yang sangat terkenal di Indonesia. Jubun pun terkenal di kalangan selebriti. Bersama detektif jubun, seolah tidak ada kasus yang tak dapat ditangani. Jubun pun pernah diliput di majalah kartini, tv, dan media lainnya. Berikut adalah kehebatan dari seorang Jubun, jika anda memiliki segudang masalah yang berkaitan dengan masalah perselingkuhan, background check, mencari makam leluhur, atau penyelesaian masalah yang “tidak biasa” anda bisa menghubungi ju bun, yang kantornya terletak di kawasan jakarta barat, central Park. Di situlah kantor ASIA berdiri dan melayani pelanggan sejak tahun 2008.
     
Loading...

Share This Page