Kisah Sedih di Pernikahan Mantan Kekasih Hebohkan Sosmed

Discussion in 'Infotainment' started by Rahma Yuni, Oct 22, 2014.

  1. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Pernikahan yang harusnya menjadi moment berbahagia justru menjadi haru. Inilah kisah pilu yang dialami Risna dan Rais.

    Senin, 20 Oktober 2014 06:20
    [​IMG]


    Keramaian pernikahan super mewah Nagita Slavinadan Raffi Ahmad memang baru saja berakhir Minggu (19/10) malam di hotel Ritz Carlton, Jakarta. Namun usai akad dan resepsi di Jakarta, Raffi dan Gigibakal melanjutkan pesta mewah mereka di Bali dalam resepsi privat pada Sabtu (25/10). Membayangkannya saja, sudah pasti bahwa Raffi dan Gigi begitu luar biasa bahagia.


    Yap, pernikahan memang harusnya dilangsungkan dengan kebahagiaan. Kalau pun ada yang bersedih mungkin barisan para mantan yang menangis. Hanya saja, dalam resepsi pernikahanRaffi - Gigi semalam, sosok Velove Vexia tercatat sebagai mantan yang hadir.

    Namun kisah berbeda dialami Risna (22), wanita asal kecamatan Kajang, kabupaten Bulumba, Sulawesi Selatan.

    Risna harus menguatkan segenap hatinya saat menghadiri pernikahan Rais (25). Rais bukanlah pria biasa bagi Risna, karena pemuda itu merupakan mantan kekasihnya selama tujuh tahun. Berbagai kenangan yang ada, membuat Risna tak kuasa melihat Rais bersanding di pelaminan dengan perempuan lain. Tangis wanita berjilbab itupun pecah, seperti dilansir Merdeka.



    [​IMG] Risna tak kuasa menahan tangis dan memeluk Rais


    Tak kuasa, Risna langsung memeluk dan menangis di dekapan Rais. Seolah tak memikirkan sosok istri di samping Rais, wanita itu mengeluarkan segala kepedihannya. Suasana pernikahan yang gembira langsung berubah menjadi haru. Apa yang terjadi jelas membuat para undangan terkejut. Tak sedikit dari mereka yang ikut menangis. Bahkan keluarga Rais dan sang istri tampak juga menahan tangis melihat kejadian itu.

    Dalam foto yang tersebar di jejaring sosial, terlihat Risna yang mengenakan busana berwarna pink menangis dalam dekapan Rais. Rais dan sang istri mengenakan busana hijau pernikahan dalam adat Bugis. Sungguh peristiwa yang sangat kontras di mana harusnya pernikahan dilangsungkan dengan penuh kebahagiaan.


    Menjawab rasa pertanyaan, keluarga Rais pun menjelaskan jika mereka sudah pernah melamar Risna,tetapi karena dua insan yang kini berbeda takdir. Mereka berpacaran dari tahun 2005 silam, Namun lamaran itu ditolak oleh keluarga Risna dengan berbagai alasan. Mungkin memang benar kata orang, 'Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan'.

    Peristiwa dramatis pernikahan Rais ini terekam dalam sebuah gambar yang menyebar, baik lewat layanan pesan seperti Blackberry Messengger (BBM) maupun lewat jejaring sosial, Facebook, Twitter dan Path.

    Simpati pun berdatangan ke Risna. "RISNA KAMU KUDU KUAT" kicau Dyah Ayu M dengan akun ‏@Dipelukrindu beberapa hari yang lalu.

    Sementara Suwandi Adi R. S pemilik aku ‏@jago_gerlong mengaku tak bisa memberikan komentar karena sedih.

    "Ga kuat pengen komen sedih, risna kamu kudu kuat pokoknya," katanya.

    Sumber: medeka.com & kapanlagi.com

    Semoga menjadi inspirasi buat kalian,seberapa lama kalian berpacaran tidak menutup kemungkinan jika kalian tidak berjodoh. Jadi, jika ingin berpacaran.. mantap kan hati kalian terlebih dahulu, akan jauh lebih baik lagi jika langsung menikah.
     
  2. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kasihan juga sih, nggak tahu dah kenapa kok bisa di tolak padahal sudah berpacaran 7 tahun? :0
     
  4. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Yang saya baca ada seseorang dari daerah tersebut juga mengatakan kalau kejadian seperti di atas sering terjadi. Salah satu penyebabnya karena uang mahar yang sangat mahal.
    *korban tradisi. Budaya yang menurut saya kurang baik. Cinta bukan dagangan.
     
  5. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    betul sekali bro , apalagi budaya di pulau sumatra , tepatnya di lampung . biaya pernikahan sangat mahal .
     
  6. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    240
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kayak gak ada bedanya sama jualan atau lelang barang *depresi1*
     
  7. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wah kasihan sekali ya . . . kalau ada wanita yang se setia itu ane juga mau :D Asalkan pake tradisi Jawa ya, kalau pake tradisi kalimantan atau sulawesi ampun dah gak jadi aja. *kepanasan*
     
  8. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Salah satu alasan agama melarang pacaran ya kaya gini, sungguh sia-sia pacaran selama tahun..:D
     
  9. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    ckckck,, kasian banget tuh ceweknya.. :(
     
  10. matlexaw

    matlexaw Member

    Joined:
    Jun 20, 2014
    Messages:
    180
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    ini namanya kisah sinetron di bikin kisah nyata ya gan. heee
     
  11. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Benar sekali di beberapa daerah mertua menuntut mahar yang mahal, yah anak yang jadi korban.
     
  12. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Cocok juga buat dijadiin backsound lagunya.. haha di dramatisir gitu
     
  13. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Namanya juga gak jodoh... kalo engga mungkin ada kejanggalan di keluarga cewenya*bingung*
     
  14. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Iya juga sih.. cinta masa diperjual belikan gitu ya.. parah
     
  15. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Wkwk sekalian aja dijual di berniaga.com*jail*masuk nya di kategori penjualan manusia-_-
     
  16. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Berat di ongkos lamaran daripada kehidupannya kali ya haha
     
  17. Rahma Yuni

    Rahma Yuni Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Iya mending langsung ta'aruf aja deh.. jd pacarannya pas menikah. *wow1*
     
  18. aju nusa

    aju nusa New Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    eh tau gak, sejak kisah ini tersebar luas, saya malah kasihan sama istri resmi yg udah dinikahi si pria*nangis1*

    1. tusukan pertama ,ketika ia mendapati suami resmi nya dipeluk wanita lain di hari yang paling spesial, dalam hidupnya tepat dihadapannya ! *kesepian*
    2. tusukan kedua, ketika dia melihat ke seluruh jejaring sosial yg membahas kisah ini, dimana rata-rata para comenter justru kasihan pada mantan sang suami dan seolah keberadaanya di foto itu tak butuh diperhatikan *interupsi*
    3. tusukan ketiga disaat para pasangan baru mendapat kan kado doa " semoga pernikahannya sakinah, mawaddah , dan warrahmah ya jeng... ...."*ketawa3*, dia justru mendapati sebagian orang berpendapat sharusnya pria tersebut tidak menikahinya dan menikah dengan sang mantan*merana*
    4. tusukan keempat
    4. tusukan keempat, adalah ketika dia tersadar ternyata kang aji nusa ini lebih ganteng dari suaminya .... Eh.....*berkeringat*:D
     
  19. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    yang pasti harus selalu tabah untuk sang mantan, karna semua sudah terjadi dan tidak bisa di batalkan lagi.
     
  20. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    642
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    Adat orang sana masih kuta, jadi kadang tidak bisa terpenuhi ya sudahlah
     
Loading...

Share This Page