Kisah Sukses Berwirausaha Kaos Distro Cetak 100JT Pertama Hanya Dalam 1 Bulan

Discussion in 'General Business' started by Doni Gumilar, Nov 9, 2018.

  1. Doni Gumilar

    Doni Gumilar New Member

    Joined:
    Nov 8, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    PENGALAMAN USAHA KAOS DISTRO

    Perkenalkan nama saya Doni Gumilar, saya adalah bidang marketing usaha Grosir kaos distro , sebelum saya terjun ke dunia kaos distro, saya menjalankan beberapa bisnis namun usaha saya kurang mewujudkan hasil dan mebawakan hasil yang terbaik.seperti usaha jasa design banner, spanduk, pulsa hp, rental nintendo game jadul dan jualan gambar sampul sekolahan. Yang ada hanyalah bangkrut modal, boros di modal, gagal , namun tak separah gagal total, keuntungan yang sangat kecil dan kerugian yang besar.
    [​IMG]

    PASAR DUNIA ONLINE KAOS DISTRO

    Hingga suatu saat saya mencoba ingin punya tujuan untuk dibidang marketer online, saya mencari peluang bisnis online, produk apa yang pas dengan diri hati saya yang saya sukai dari tertanam dari kecil yaitu sayapun memutuskan menggambar, melukis, karena itu hobi saya maka saya aduk menjadi fashion kaum muda yaitu Kaos Distro, saya tertarik dengan kaos distro, saya mulai mencoba membuka usaha grosiran kaos distro, dan waktu itu saya tidak sama sekali bermodalkan atau menyetok dirumah, sya menjual dengan sistem dropshiping dimana barang dikirim dari pusatnya secara langsung.

    [​IMG]

    Awalnya saya memasarkan di dunia online, akhirnya tanpa disadari konsumen pelanggan langsung berdatangan ke toko rumahan saya, ketika uang sudah terkumpul, saya tidak menjadikan uang itu sebagai modal, namun uang itu saya belikan kepada buku – buku motivasi diri dari gramedia bandung, untuk serius bisnis online.

    Singkat cerita ketika uang lebih sudah terkumpul dari penjualan dropshiping kaos distro, akhirnya saya pun memutukan untuk berberlanja sendiri ke konveksinya langsung, tanpa disangka saya mendapatkan seseorang bos konveksi yang sama dengan nama saya, disitu saya bahagia, akhirnya saya membeli produk sendiri sebanyak 300 lusin untuk siap dipasarkanberdua bersama saudara rekan – rekan di rumah saya.

    Akhir tahun baru kemarin saya menambahkan tenaga karyawan baru untuk meringankan pekerjaan online saya, karena saya sibik membuat design dan marketting pemasaran ke toko – toko lain yang bertujuan untuk mensupply barang report selama 1 bulan sekali.

    Demikian itu dia pengalaman sukses saya di bidang baju distro, semoga bermanfaat, semoga anda juga bisa terjun kedalam dunia bisnis Grosir kaos distro.
     
Loading...

Share This Page