Kisah Sukses Pengusaha Yang Di Mulai Dari Rumah

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by riantisolikhah, Mar 20, 2014.

  1. ZiantCyber

    ZiantCyber New Member

    Joined:
    Dec 23, 2014
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    ngeinspirasi banget
     
  2. krasak

    krasak Guest

    inspiratif kisahnya... jadi semangat
     
  3. CahbaExs

    CahbaExs Member

    Joined:
    Dec 18, 2014
    Messages:
    52
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Semangatttt *hore*
     
  4. setejo

    setejo New Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    anneahira mah legend banget gak tau sekarang pemasukannya udah berapa ya :D
     
  5. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    240
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sukses bisa dicapai dengan belajar, berusaha dan berdoa secara konsisten tanpa putus asa.. Bagaimanapun belajarnya itu bukan masalah, yang penting hasil yang didapatkannya itu deh menurut saya :)
     
  6. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    189
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
  7. Dedie Borneo

    Dedie Borneo New Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Selalu berharap menjadi yang kesekian orangnya....
     
  8. Aruna Florist

    Aruna Florist New Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Untuk bisa sukses Berbisnis dari Rumah / Wiraswasta itu butuh kepercayaan diri dan kesabaran. Percaya dari bakal Sukses dan Sabar menanti Kesuksesan itu datang. Katanya untuk bisa menguasai sesuatu itu butuh latihan total 1000 Jam dan Ada yang mengatakan butuh waktu 3 tahun untuk menilai sebuah Usaha itu berhasil atau tidak. Jadi? Percayalah bahwa Anda akan Sukses dan Bersabarlah hingga Kesuksesan itu datang.
     
  9. Kalila privat jabodetabek

    Kalila privat jabodetabek New Member

    Joined:
    May 7, 2015
    Messages:
    76
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Kalo saya taunya cuma ane ahira.
    bagi saya pribadi juga mau menjadi pebisis rumahan yg sukses.

    Les privat jakarta kalila
     
  10. mamdi

    mamdi Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    128
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    anne ahira is the legend ane juga dulu waktu sma pertama kali kenal dunia blog gara2 liat dia di tv *halo*
     
  11. Guru Les

    Guru Les Member

    Joined:
    Jul 16, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    Mudah-mudahan yang pada aktif di bersosial.com juga banyak yang jadi pebisnis sukses seperti mereka.... Ammiin....
     
    adi hasan likes this.
  12. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    purdi e chandra dan anne ahira.. 22nya adalah inspirasi saya dalam berbisnis....... nama saya aja adi e hasan, ngikutin nama om purdi hehehehe
     
  13. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    aamiiinnn :).. semoga semakin byk entrepreneur berkualitas di indonesia
     
  14. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Yang ane tau sih anne ahira,.legend banget tuh internet marketer*bagus*
     
  15. ruslan58

    ruslan58 New Member

    Joined:
    Jul 15, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ya saya juga setuju, kalau makin banyak entrepreneur berkualitas di Indonesia, maka mereka bisa membantu membuat menciptakan peluang kerja baru tanpa harus bergantung pada pemerintah dan tempat kerja asing.
     
  16. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    anne ahira yang paling ane kenal
    pengen banget diajarin sama dia
     
  17. kerdus

    kerdus New Member

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    terharu untuk membacanya. semoga semua di berikan kemudahan
     
  18. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Inspiratiiiiifffff ...................
     
  19. Don Aji

    Don Aji Member

    Joined:
    Dec 17, 2014
    Messages:
    48
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Kesuksesanya patut diacungi jempul namun sepertinya jangan hanya melihat setelah mereka sukses, prosesnya pasti perlu pengorbanan dan kerja keras...
     
  20. duakutub

    duakutub New Member

    Joined:
    Jun 23, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    memang, kedua orang tersbut memang inspirator.... menjadikan keterbatas sebagai tantangan...
     
Loading...

Share This Page