Kita Nostalgia Yuk, Ini Dia Daftar Artis Cantik Yang Sering Nongol di FTV

Discussion in 'General Internet' started by Astor Riyanto, May 7, 2019.

  1. Astor Riyanto

    Astor Riyanto Member

    Joined:
    Sep 19, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Vanessa Angel, Sumber : Instagram/@vanessaangelofficial
    Pantau.com - FTV memang menjadi serial film yang digandrungi banyak orang, khususnya untuk anak-anak muda, apalagi anak muda pada tahun 2000-an, Film FTV seakan menjadi penyejuk hati dan juga mata para penontonnya.

    Hingga saat ini, Film FTV sendiri masih banyak digandrungi oleh anak muda, walaupun saat ini perlahan demi perlahan mulai tergerus oleh film-film sinetron. Untuk itu, untuk mengenal dan juga bernostalgia sejenak, yuk kita ingat-ingat lagi beberapa artis ftv sctv yang sering nongol di film ftv.

    1. Dinda Kirana, Si Cantik Dari Tasik
    [​IMG]
    Artis cantik ini lahir pada tanggal 30 April 1995 di Tasikmalaya, dulunya merupakan seorang artis pendatang baru dimana dia menggeluti debut filmnya dengan judul "Wah Cantiknya (2001)" dan juga "Inikah Rasanya (2003)".

    Puncak ketenarannya terjadi sat membintangi sinetron "Kepompong" yang juga menggandeng beberapa artis ternama seperti Derby Romero, Aryani Ftriana, serta Mikha Tambayong

    2. Si "Gaby" Karina Dila
    [​IMG]
    Wanita yang memiliki nama asli Karina Nadila telah menggeluti karir keaktrisannya sejak tahun 2010 dalam film "Gaby" serta "Lagunaya". Namanya sendiri menjulang tinggi setelah membintangi salah satu Cast dengan judu; "Aku, Kau, dan KUA".

    3. Si Manis Sahila Hisyam
    [​IMG]
    Bagi penggemar film FTV, tentu saja kamu tidak akan asing dengan wanita cantik yang satu ini. Puluhan judul FTV telah ia bintangi. Salah satu film FTV yang paling terkenal yaitu dengan judul "Cinta OB Gengsi Gede-Gedean" yang tayang kala itu di SCTV.

    4. Si Nona Jepang Mayang Naomi
    [​IMG]
    Artis cantik yang satu ini telah membintangi banyak film FTV dan rata-rata menjadi aktris antagonis, by the way si cantik Naomi ini ternyata punya keturunan darah jepang lho. Gak heran jika Naomi mirip banget dengan wajah-wajah oriental orang jepang.

    5. Si Roman Picisan Adinda Rizki Aprilia
    [​IMG]
    Seperti Dinda Kirana, Adinda juga gadis kelahiran 1995. Adinda sendiri cukup familiar di FTV. Perannya yang cukup menonjol saat menjadi salah satu pemain sinetron 'Roman Picisan The Series'.
     
  2. teknolime

    teknolime Member

    Joined:
    Aug 23, 2018
    Messages:
    109
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Sayangnya, ane udah jarang nonton FTV, jangankan FTV, TV nya aja gapernah ane tonton wkwk
     
Loading...

Share This Page