KLY Insight, Sarana Sharing Anak-anak IT

Discussion in 'General Internet' started by konz, Apr 8, 2019.

  1. konz

    konz Member

    Joined:
    Feb 2, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    KLY Insight, merupakan sebuah acara yang digelar oleh KapanLagi Youniverse. Adalah sebuah acara bagi para pegiat divisi produk untuk berbagi ilmu bersama para pakar teknologi. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadi pemersatu atau wadah para pengembang dan praktisi pengembangan produk sukses, untuk berbagi pengetahuan dan memberi panduan praktis yang dapat diterapkan dalam karir profesional.

    [​IMG]

    Program ini merupakan gagasan dari tim product growth KLY untuk semua tim product agar selalu update dan berkembang setiap bulannya. Acara ini awalnya akan bersifat internal, namun ke depannya akan dieksternalkan ke umum.

    Untuk sesi pertama yang dihelat pada Jumat, 1 Maret 2019, di kantor KLY di Gondangdia, Jakarta, tim Product KLY mengundang Rizki Mardita yang merupakan Senior Product Designer GOJEK dengan tema "Design Process and Deliverables".

    Dalam sesi sharingnya, deretan studi kasus dari beberapa pengalaman yang pernah di alami oleh Rizki ternyata sangat berguna dan bermanfaat bagi tim product KLY.

    Agile Coach Bukalapak dan UX Researcher tiket.com Bagi Ilmu di KLY Insight
    KLY Insight kembali diadakan untuk keduakalinya pada Jumat, 29 Maret 2019, bertempat di kantor KLY di Gondangdia, Jakarta.

    Dalam sharing kali ini, KLY Insight mengundang Ai Syabaniah yang merupakan Agile Coach Bukalapak, serta Meidirasari Putri yang merupakan UX Researcher tiket.com.

    Materi yang di berikan pada KLY Insight kali ada dua tema. Pertama, "User Story Map and Prioritization" oleh Ai Syabaniah. Lalu sesi kedua bertema "The Nightmare Being UX Researcher" oleh Meidirasari Putri

    Lebih lanjut, KLY Insight bertujuan menjadi ajang berbagi untuk komunitas teknologi. Sehingga acara ini dapat membuat mereka yang berkecimpung di dunia produk untuk dapat meningkatkan keterampilan dalam pengembangan produk.

    Ke depannya, KLY Insight akan terus diadakan agar menjadi wadah untuk berbagi para professional teknologi. Dengan momen saling belajar dan berbagi ini, para pegiat teknologi dapat semakin meningkatkan pengetahuan dari sisi product development.

    sumber : merdeka.com

    Thread lain tentang tiket.com :
     

Share This Page