Kocak, Pemain Ini Beri Kartu Merah Ke Wasit

Discussion in 'Bola' started by Faktabola, Feb 23, 2016.

  1. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Dalam sepak bola, biasanya wasit yang berhak memberikan kartu merah kepada pemain karena melakukan sebuah pelanggaran. Namun, di Liga Turki, kejadian sebaliknya justru terjadi, di mana sang pemain yang memberikan kartu merah kepada wasit.

    Insiden kartu merah lucu ini terjadi pada laga Trabzonspor kontra Galatasaray di Turk Telekom Arena, pada hari Senin (22/2/2016). Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh tuan rumah Galatasaray dengan skor 2-1.

    Pertandingan memang berlangsung panas bahkan Wasit Deniz Ates Bitnel sudah mengeluarkan 2 kartu merah untuk pemain Trabzonspor hingga menit ke-84. Belum cukup dengan mengusir 2 pemain Trabzonspor, sang wasit kembali mencabut kartu merah ketiga untuk Luis Pedro Cavanda di menit 85 usai sang pemain dianggap melakukan pelanggaran pada area kotak pinalti.

    Keputusan Bitnel tentu saja membuat berang para pemain Trabzonspor. Mereka beramai-ramai mengerubungi dan mendorong Bitnel. Di tengah aksi dorong mendorong tersebut, Salih Dursun, salah satu pemain Trabzonspor, nekat mengambil kartu merah dari tangan Bitnel dan mengacungkannya kepada sang wasit.

    Bitnel yang sangat kesal dengan ulah Dursun, tanpa ampun langsung mengusir si pemain keluar lapangan.

    Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Galatasaray 2-1, dan pihak Trabzonspor mengaku sangat kecewa atas kepemimpinan wasit karena merasa sangat dirugikan. Total dalam pertandingan mereka menerima hukuman 4 kartu merah dan kehilangan empat pemain.

    Sumber : Klik Disini
     
    patupedia likes this.
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Parah , ini bukan mental pemain bola . Wasit adalah raja ketika dilapangan
     
  3. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Itu karena saking keselnya sama wasit, masa iya dalam satu pertandingan yang dikasi kartu merah malah sampe 3 cuma satu klub doang. Sementara tim lawan bersih ga ada kartu. Jadi si pemain mikirnya gini kali "udah lah.. tanggung sekalian ane keluar juga". haha..
     
  4. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    wasit itu seperti pers, punyaa UU - (uu fifa)
     
  5. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Nah itu, si pemain segimana keselnya sama wasit, mau dia berat sebelah juga tetep ga bisa ngapa2in. termasuk saat diusir dari lapangan, dia harus terima
     
  6. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Wah iya juga sih mungkin si wasit dah ngeselin banget ya..
     
  7. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Bayangin aja, dalam satu pertandingan :
    - Tim A 3 kartu merah
    - Tim B 0 kartu merah

    Apa ga mencak-mencak tuh pemain ama pelatih
     
  8. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Masih Wajar segitu gan ,.. Wong yang 5 kartu merah sampai disudahi pertandinggannya juga ada bro
     
  9. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Waduhh.. masih wajar katanya. iya aja dah biar cepet. :D
     
  10. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Ye , gimana sih ga tau bola ya den ?.. heheh
     
  11. Faktabola

    Faktabola Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Bisanya cuma nonton aja gan,
    kalau udah bagi-bagi kartu gitu bisa merusak suasana :D
     
  12. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    FYI - Kartu merah maximal dalam satu club itu 4x kali , dan bertandingan akan dihentikan
     
  13. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    wkwkwk.. tapi masih seruan ribut-ribut sepakbola indonesia.....
     
  14. patupedia

    patupedia Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    mungkin dia lelah....:cool:
     
  15. Dodo Kancil

    Dodo Kancil Member

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    194
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Responnya terlalu berlebihan terhadap wasit
     
  16. masdoni

    masdoni Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    167
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    kartu merah samapai 4 ?? Mainya yang bener2 kasar apa wasitnya yg berlebihan ?
     
  17. Rinaci

    Rinaci Member

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wkwkwkw ada aja wasit diberi kartu merah bukany terbalik ya.
     
  18. Andi Setiawan

    Andi Setiawan New Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nah gitu....bagi-bagi kartu merah biar adil. Biar gak dikantongi aja tuh kartu. hehehe...
     
  19. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    764
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Mungkin pemain tersebut sudah terlalu jengkel sama wasitnya :D
     
  20. mabrur

    mabrur Member

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    84
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    kok pemainnya yang dikeluarkan, kan mestinya wasitnya karena dia mendapat kartu merah. :D:D:D
     
Loading...

Share This Page