Kolam Renang dari Kontainer Baru, Keren Juga ya!

Discussion in 'General Discussion' started by harsonoegi, Feb 26, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    94
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Siapa yang tidak mendambakan berendam di kolam segar pada hari yang terik? Apalagi dengan segenap dekorasi yang membuatnya elok dipandang mata. Dan bisnis kolam renang pun semakin dilirik, karena orang selalu membutuhkan getaway dari keseharian yang ruwet. Sayangnya, biaya membangun kolam renang secara tradisional cukup mahal. Jadi, kenapa tidak melirik kolam renang dari kontainer?

    [​IMG]

    Anda juga tidak perlu merisaukan risiko racun atau karat. Dengan menggunakan jasa modifikasi kontainer yang mumpuni, bagian penampang dalam kontainer telah diberi lapisan dan cat khusus. Ditengarai, lapisan ini bahkan lebih anti toksin dibanding dinding keramik biasa yang ada di kolam-kolam.

    Ada keuntungan lain dari kolam renang dari kontainer yang sebaiknya Anda ketahui, seperti:


    1. Dinilai Lebih Ramah Lingkungan

    Dengan banyaknya sampah besar sisa produksi di alam, manusia harus senantiasa proaktif dalam mengelola limbah. Dan daripada membuang begitu saja besi baja kontainer yang berukuran besar, bukanlah lebih baik membuatnya jadi kolam renang yang bisa membahagiakan siapa saja?


    2. Ukurannya Pas

    Kontainer punya ukuran 20 feet dan 40 feet. Jenis kolam renang yang Anda mau tinggal menyesuaikan itu. Untuk keluarga dan anak-anak yang berukuran 1-4 orang, kolam renang dari kontainer 20 feet dirasa sudah memenuhi syarat.

    Tapi bila Anda meniatkan kolam renang dari kontainer ini untuk umum atau keluarga besar, sebaiknya pakailah base kontainer berukuran 40 feet. Dengan begitu, semua akan bisa berenang dengan leluasa.


    3. Murah dan Mudah

    Harga kontainer bekas di pasaran lumayan murah. Dengan 4-5 juta, Anda bisa mendapatkan kontainer yang siap modif. Sebab itulah opsi satu ini sangat disukai pemilik gerobak makanan dan minuman.


    Tapi menurut kalian worth it gak sih, harga kontainer 4-5 juta baru? ane beli kontainer baru di ascon
     
  2. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Keren nih konsepnya. Jadi bisa juga menjaga lingkungan dengan memanfaatkan barang bekas
     
  3. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    94
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page