Kreasi Sasa

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Oct 27, 2020.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Siapa masyarakat Indonesia yang tidak mengenal merek satu ini?. Meskipun pada awalnya merk Sasa terkenal sebagai merek sebuah penyedap rasa (MSG) tapi dalam beberapa tahun ini merek tersebut telah berkembang menjadi berbagai merek kebutuhan bumbu dapur. Mulai dari tepung serbaguna, sambal, saus sambal hingga berbagai bumbu instan khas Indonesia. Saat ini, dalam rangka untuk mendekatkan diri dengan para konsumennya, Sasa juga menghadirkan berbagai kumpulan resep masakan yang disebut dengan kreasi Sasa.

    [​IMG]

    Sebagai salah satu merek asal Indonesia yang dikenal memiliki harga yang terjangkau, kualitas produk-produk Sasa sebenarnya tidak kalah dibandingkan merk lainnya. Oleh karena itu, Sasa saat ini semakin fokus pada masakan-masakan Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari produk-produk yang dikeluarkannya dimana hampir semuanya memiliki cita rasa Indonesia. Selain itu, Sasa juga semakin rajin mempromosikan produk-produknya di berbagai acara memasak baik yang disiarkan lewat televisi maupun lewat Youtube.

    Hal ini merupakan salah satu langkah yang cukup mudah dipahami mengingat saat ini makanan-makanan Indonesia sudah semakin populer terutama di kalangan anak muda seiring semakin banyaknya konten-konten seputar makanan lokal di berbagai media online. Selain itu, banyak artis dan influencer yang menggeluti bisnis masakan khas Indonesia sehingga masakan lokal semakin mendapat tempat di masyarakat Indonesia.

    Tidak hanya di tanah air saja, masakan Indonesia juga semakin populer di berbagai negara terutama di Korea Selatan. Hubungan diplomatik antar kedua negara yang semakin erat membuat produk-produk Indonesia semakin mudah dijumpai disana. Bahkan, di beberapa universitas lokal yang memiliki jurusan Bahasa Indonesia selalu ada festival khusus yang memperkenalkan makanan-makanan Indonesia kepada masyarakat lokal. Dengan alasan itulah, merek Sasa semakin meningkatkan mutu produknya agar bisa bertahan di persaingan yang semakin ketat.

    Sebagai contohnya, pihak Sasa sengaja menghadirkan kumpulan resep masakan Indonesia yang bisa disajikan di berbagai acara mulai dari santai hingga formal. Hal ini selain untuk memperkenalkan produk-produknya juga sebagai salah satu layanan kepada para konsumen setianya. Perlu diketahui, resep-resep yang disajikan oleh Sasa terdiri dari berbagai jenis.

    [​IMG]

    Uniknya, selain memuat berbgai masakan nusantara tradisional, Sasa juga turut menyajikan berbagai masakan Indonesia modern yang tidak kalah lezat dibandingkan masakan tradisional. Beberapa bahkan memadukan antara masakan khas barat seperti saus pasta dengan jajanan kahs Indonesia seperti cilok dan sebaginya. Oleh sebab itu, selain untuk konsumsi sendiri, Anda juga bisa menggunkan resep tersebut untuk membuka usaha sendiri.

    Ada yang mudah tapi ada juga yang sulit untuk dimasak. Jika Anda mengunjungi situs resmi dari Sasa Anda akan menemukan berbagai resep menarik mulai dari yang mudah hingga cukup sulit dibuat. Selain itu, sebagai pengguna Anda juga akan dipermudah karena tampilan situsnya yang user friendly. Siapapun bisa dengan mudah mengaksesnya meskipun jika Anda tidak terlalu terbiasa dengan internet.

    Selain tampilan yang cukup ramah, kumpulan resep di situs kreasi Sasa ini bisa dicari dengan mudah berdasarkan beberapa kategori. Jika di situs resep masakan lain Anda hanya bisa mencari nama makanan saja maka di situs milik Sasa Anda bisa mencari menu masakan berdasarkan bahan utama dan juga alat yang dipakainya. Hal ini tentu sangat membantu karena tidak semua orang memiliki alat masak yang lengkap. Selain itu, di situs ini juga dilengkapi dengan berbagai tips dan trik mudah baik dalam memasak maupun kebersihan sehingga bisa menambah wawasan Anda seputar dunia kuliner..
     
Loading...

Share This Page