KTA BCA untuk Berbagai Keperluan Anda

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Roby Ramadhan, May 30, 2017.

  1. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Dengan semakin tingginya harga berbagai kebutuhan manusia, maka semakin tinggi pula nominal yang dibutuhkan untuk memenuhinya. Terkadang nominal yang tinggi tersebut sulit didapatkan dalam keadaan langsung jika tidak dimulai dari menabung sedikit demi sedikit. Namun jika keadaan memaksa atau dirasa lebih menguntungkan untuk memiliki dana dalam jumlah besar untuk dibelikan suatu alat pemenuhan kebutuhan maka meminjam menjadi salah satu solusinya. Pinjaman dalam jumlah besar saat ini bisa dilakukan dengan memberikan jaminan surat berharga, namun apabila Anda tidak memilikinya ada solusi lain yang bisa dipilih yaitu menggunakan KTA BCA.

    KTA adalah kepanjangan dari kredit tanpa agunan sehingga jelas bahwa pemberiannya tidak membutuhkan jaminan atau agunan berupa benda apapun. Yang dijadikan jaminan adalah nama Anda sendiri karena produk ini tercatat di Bank Indonesia. KTA dari bank BCA mampu memberikan pinjaman dana dalam jumlah besar hingga ratusan juta rupiah. Namun tentu saja hal tersebut akan disesuaikan dengan penghasilan Anda per bulan atau tahunnya sehingga tidak menghasilkan hutang yang berlebihan.

    Dengan dana pinjaman dari BCA yang mencapai puluhan bahkan ratusan juta tersebut Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan misalnya:
    • Biaya pendidikan.
    • Biaya kesehatan.
    • Pembelian kendaraan.
    • Pembelian rumah.
    • Modal usaha.
    Sama seperti produk pinjaman lainnya, nasabah harus membayarkan angsuran per bulannya sesuai dengan jumlah yang disepakati hingga batas waktu tertentu pinjaman tersebut.

    Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar namun tidak memiliki barang jaminan, maka Anda dapat menggunakan produk pinjaman ini dengan persyaratan sebagai berikut:
    • Berusia antara 21 tahun hingga 55 tahun saat pengajuan aplikasi.
    • Memiliki pekerjaan tetap seperti karyawan atau wirausaha atau profesional.
    • Memiliki penghasilan minimal 2,5 juta perbulan.
    • Memiliki rekening BCA.
    • Memiliki kartu kredit BCA atau bank lain.
    Sedangkan dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan KTA BCA adalah sebagai berikut:
    • Salinan KTP.
    • Salinan kartu ATM BCA.
    • Salinan Kartu kredit.
    • SPT tahunan.
    • Rekening koran 3 bulan terakhir.
    • NPWP.
    Selain persyaratan di atas ada biaya yang harus Anda keluarkan dalam pengajuan kredit yaitu biaya administrasi pendaftaran, biaya materai, dan bunga dengan besaran sekitar 1% per bulannya. Bunga KTA yang lebih kecil dibandingkan kartu kredit sering menjadikannya produk pinjaman dengan jumlah aplikasi permohonan paling banyak. Namun tidak semua orang bisa mendapatkannya. Pastikan Anda tidak memiliki kredit macet di bank manapun apalagi bank BCA. Karena KTA tidak memerlukan jaminan sehingga kredibilitas nama Andalah yang akan menjadi patokan persetujuan permohonan tersebut. Jika nama Anda baik di dunia perbankan khususnya di pembayaran kartu kredit maka akan besar kesempatan Anda disetujui.

    Itulah prosedur pembuatan KTA BCA dan tata cara pengajuannya bagi Anda yang memerlukan dana pinjaman dalam jumlah besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jangan lupa melakukan pembayaran secara rutin sebelum tanggal jatuh tempo sehingga nama baik Anda tetap terjaga dan memudahkan Anda untuk melakukan pengajuan pinjaman ataupun produk perbankan lainnya. selain itu dengan membayar sesuai jadwal Anda akan terhindar dari beban biaya keterlambatan yang cukup besar mengingat pinjaman tersebut tanpa jaminan. Dengan memilih bank BCA sebagai pemberi KTA, Anda akan mendapatkan kelebihan berupa jumlah kantor cabang yang sangat banyak dan juga mesin ATM sehingga memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran.
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    klo ga ada cc bca ga bisa ya?
     
  3. Dwijo

    Dwijo New Member

    Joined:
    May 31, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    idem sama yang di atas. harus punya kartu kredit ya? aku pingin ambil KTA BCA tapi belum punya kartu kredit..
     
  4. Roby Ramadhan

    Roby Ramadhan Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    124
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Ga harus punya CC BCA gan, setidaknya punya CC bank lain. Hal ini ditujukan agar Bank BCA bisa mengetahui credit score nasabah.. Bank tidak terlalu berani memberikan KTA jika calon nasabahnya tidak mempunyai credit score, apalagi klo credit score nya buruk.. Semoga bisa dimengerti dan bisa membantu..
     
  5. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    487
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Jadi disini syarat utama untuk mendapatkan pinjaman harus memilki CC ya. Tapi kalau tanpa CC sebenarnya juga bisa sih, biasanya kalau udah karyawan tetap + pernah nyicil mobil, bakalan dipergampang juga
     
Loading...

Share This Page