Kue Balok Lava Merapi, Nikmat dengan Cokelat Lumer yang Meleleh

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, May 16, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Sedang mencari cemilan untuk menemani kamu yang sedang mengerjakan tugas? Atau mungkin sekedar ngobrol santai? Nah kini hadir Kue Balok Lava Merapi yang bisa dicoba. Menyantap kue lembut ini akan terasa sensasi beda. Pasalnya, ada cokelat lumer yang meleleh saat digigit.

    Kue Balok memang sedang nge-hits dengan banyak peminat. Tak heran, outletnya pun cukup ramai didatangi para pembeli.

    Aldi selaku CMO Kue Balok Lava Merapi ini menawarkan kemitraan bagi masyarakat yang ingin memiliki bisnis sendiri. Untuk soft launchingnya, franchise ini mengadakan diskon langsung 50% sehingga kemitraan menjadi terjangkau, dari Rp 25 juta jadi Rp 17 juta. Siap jualan loh…

    Jika dilihat sekilas, kue ini cukup mirip kue brownis. “Kalau brownies kan matang. Kalau itu setengah matang. Ini memang ciri khasnya,” kata Aldi. Meski berisi cokelat lumer, kue ini tak lantas terlalu legit sehingga terasa pas dan pastinya nggak bikin enek.

    Untuk cara pembuatannya sangat unik tapi tetap mudah. Nantinya adonan dituang ke dalam cetakan, lalu ditutup dengan kotak berisi arang menyala selama 2 menit. Menurut Aldi, waktu memasaknya memang harus tepat. Jika terlalu lama, kue akan overcook sehingga cokelat menjadi tak lumer.

    Tak sampai disana, harga perbox nya pun sangat terjangkau. Dengan harga Rp 15 ribu nantinya pembeli dapat 6 Kue Balok dalam satu box. Yang harus diingat, kue ini lebih nikmat dimakan selagi panas. Apalagi ditemani minum kopi atau tea, tentu moodmu akan semakin bagus.

    NB : Untuk promo ini, 10 mitra tercepat akan mendapatkan bonus Franchise Hello Choco Drink lengkap booth portable dan perlengkapan usaha komplit! Semuanya GRATIS!!

    Informasi lebih lanjut mengenai promo, potongan harga dan info menarik lainnya, silakan kunjungi Kue Balok Lava Merapi.
     

Share This Page