Kulit Wajah Kenyal dan Lembab Berkat Masker Alami Ini, Hemat Juga!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Cindyresfalia, Jan 26, 2016.

  1. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Terkendala karena gaji belum turun? Sementara wajah udah berasa gak sekinclong dan semulus biasanya? Daripada bingung mending bikin sendiri masker alami dan hemat dari mentimun deh.

    [​IMG]

    Artis Internasional aja juga pake bahan alami ini buat bikin kenyal kulitnya liat aja dari sumber nih kamu bisa liat Goo Hara ngegunain potongan timun di sekitar wajahnya.

    Buat kamu yang pengen bikin masker halus dari timun, gampang kok caranya:

    Manfaat Mentimun Untuk Wajah diantaranya:
    • Mencerahkan kulit wajah
    • Mengencangkan kulit wajah
    • Melembabkan kulit wajah
    • Menghaluskan kulit wajah
    Atau kalo engga mau repot, yaa bisa juga dengan langsung potong-potong tipis mentimun dan langsung di letakkan ke wajah dehhh. Kamu bisa dapetin wajah kenyal, lembut dan lembab tanpa ngeluarin kocek yang besar hehehhee
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Wah bermanfaat juga tuh timun ya
     
  3. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Baru tau teman mentimun bisa juga cerah ini wajah. Biasanya dipakenya dimata doang kok. Mantap dah.
    Salam sehat alami
     
  4. Sneijder Edison

    Sneijder Edison New Member

    Joined:
    Jan 27, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    timun memang terbukti dari dulu (y)
     
  5. Lia Kosmetik

    Lia Kosmetik Member

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wartel atau bayam juga bisa jadi alternatif untuk dijadikan masker alami
     
  6. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18

    iyaa gan, selain bagus buat penderita darah tinggi trnyata bagus juga buat kulit wajah
     
  7. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18


    iyaa gan, bisa mencerahkan kulit wajah
     
  8. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18

    bener gan, murah meriah tp banyak manfaatnya
     
  9. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18

    Okee terimakasih info tambahannya yaa sis
     
  10. Teknoku

    Teknoku Member

    Joined:
    Oct 29, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kalau obat jerawat apa ya ? saya suka berjerawat cuma kadang kadang, kadang ada kada tidak
     
  11. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    764
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    maskeran masih enak di salon, sambl di pijat2 gtu :D
     
  12. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18

    yaa kalo ane mah akhir bulan kaya gini mending yg hemat dulu deh hahaha
     
  13. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page