Kumpulan Artikel Tanaman Obat

Discussion in 'General Lifestyle' started by Expedisi Murah, Feb 10, 2015.

  1. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Silahkan yang butuh n pengen detailnya meluncur......
    dari alam kembali ke alam. Tak ada salahnya jika udah cape berobat ke dokter dilirik dan dicoba pengobatan alternatifnya.
     
    Muhammad Khoir likes this.
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Hahaha... Kalau dikota jarang tanaman obat gan... Kalau didesa sih... Pagarpun bisa jadi sayur...!
     
  3. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir justru sekarang banyak IRT yang tanem bahan2 bermanfaat di pekarangan n tanah2 kosong mereka, terutama Cabe yg lagi melejit harganya. Sekarang juga lagi marah herbal2 n eksrrak2 salah satunya http://habbasyiplus.weebly.com/ yang dipercaya referensi dari jaman nabi. kalo gak salah ada isi yg menyebutkan. habbasyi obat segala macam penyakit kecuali kematian
     
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Yang dimaksud Habbatussauda ya...! Alias Jintan Hitam.... Mantab juga sih dipelajari...!
     
  5. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Taulah agan kan master herbal sekarang, jadi gak perlu dijelaskan apa itu jinten hitam. so yang penasaran bisa langsung ke blo agan @Muhammad Khoir pelajari, amati dan terapkan
     
  6. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ane bukan apa-apa gan... Cuma dari pengalaman pribadi saja... Soalnya didesa ibu saya jual jamu tradisional...!
     
  7. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Justru sang Ahli n penemu berasal dari pengalaman pribadi dan pernah mengeluti. itulah Sang Ahli sesunguhnya. Och yac Gan key yang dituju udah masuk gak dihalaman awal baris ke 3. Tingga kita belajar nya niech.

    Kumpulan Artikel Tanaman Obat | Bersosial.com
    www.bersosial.com › ... › Lifestyle › General Lifestyle
    Translate this page
    Feb 10, 2015 - 16 posts - ‎5 authors
    Kumpulan Artikel Tanaman Obat berikut kami berikan Kumpulan Artikel Tanaman Obat untuk rujukan dan bahan pertimbangan bagi ...
    Kumpulan Jenis Tanaman Obat Keluarga Atau Apotek ...
    17 posts
    8 Feb 2015
    Tanaman obat
    3 posts
    17 Aug 2014
    More results from www.bersosial.com
     
  8. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Berarti pemilihan kata kuncinya tepat dan ditunjang oleh Bersosial yang mempunyai PR 7....! Yuk kita pelajari bersama...! Memang kata kunci apa yang ingin agan targetkan...? Kalau ingin privat lewat BBM aja... Nanti ane bantu cari solusinya...!
     
  9. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @Muhammad Khoir oke agan tapi malam yach. ini mao kekantor ada castamer mao pindahan minta disurvey. sampe ketemu tar sore or malam di bbm Agan Muhammad Khoir
     
  10. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    OK... Semoga aja ane tidak ketiduran...! Soalnya waktu tidur ane tidak tentu...!
     
  11. ronaldopurwakarta

    ronaldopurwakarta Member

    Joined:
    Jul 12, 2014
    Messages:
    186
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    makin asyi..k untuk yang hobi baca ...*belajar*
     
  12. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Iya ane ketiduran semalem :)
     
  13. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @ronaldopurwakarta banyak baca, nambah ilmu n nambah wawasan saloet buat agan yg suka baca, gak kayak ane :)
     
  14. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,355
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ok dan thank you atas kumpulan artikel tanaman obat ini..
     
  15. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    @ayahnyanadia sama Agan. Semoga bermanfaat dan menjadi penambah pengetahuan
     
  16. sepeda

    sepeda Member

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    70
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    mengkudu yak..
    sebenarnya manfaatnya nih tanaman banyak banget..cuma ane gk begitu suka sama rasanya mengkudu :(
     
  17. Synyster Lavigne

    Synyster Lavigne New Member

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mantap gan.,, lengkap banget, thanks ya :D
     
  18. bundaonline

    bundaonline New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wew.. lengkap bener nih..
    salah satu tanaman yang bagus tuh buat jantung ..si bawang putih.. :D
     
  19. sepedapancal

    sepedapancal Member

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    280
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    kalau aku biasanya minum jus wortel den..
    biar mata lebih bening.. :D
     
  20. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Kalo yang mateng manis tapi baunya yang gak tahan
     
Loading...

Share This Page