Kumpulan Contoh cerita lucu singkat

Discussion in 'General Discussion' started by zulsyid, Nov 24, 2015.

  1. zulsyid

    zulsyid Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    573
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Dalam kesempatan kali ini Saya mencoba menulis Cerita Lucu Singkat yang saya ambil dari beberapa sumber, tulisan ini saya buat karena sudah kehabisan ide untuk mencari cerita inspiratif dan kisah nyata. Oke langsung saja inilah beberapa kumpulan cerita lucu dan humoris yang sudah saya persiapkan dibawah ini.

    [​IMG]

    Cerita Lucu Suami Istri
    Pada saat itu sang suami sedang rapat diluar negeri, tapi sang istri akan pergi mengunjungi pernikahan temannya. Niat sang istri ingin memakai pehiasan namun perhiasan tersebut disimpan diatas lemari yang tinggi oleh sang suami. Setelah sang istri mengambil perhiasan, kemudian pulanglah sang suami dan menanyakan perhiasan tersebut.

    Suami : "Siapa yang sudah mengambil perhiasan diatas lemari?"
    istri : "Aku Ayah.."
    Suami : "bagaimana Kamu bisa mengambilnya, bukankah lemari itu sangat tinggi?" *heran
    Istri : "Aku meminta Parto untuk mengendongku yah.."
    Suami : "Apa?! bukankah Kamu menggunakan rok, apakah Parto melihat celana dalammu?!"
    Istri : " Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak Menggunakannya"
    Suami : *gantung diri


    sepasang istri dan suami sedang menghadapi persidangan tentang hak asuh anak.
    Sambil menangis dan bercucuran air mata sang istri berkata:
    "Pak Hakim, Saya telah melahirkan anak saya ke dunia, dengan penuh rasa sakit dan kesabaran selama 9 bulan, jadi saya sangat berhak untuk mengasuh anak Saya!!"

    Kemudian hakim berkata pada sang suami:
    "Silahkan, apa Bapak punya pembelaan dengan tuntutan istri bapak?"

    Dengan gaya bahasa santai suami pun berkata:
    "Pak hakim, Bila Saya memasukkan koin ke mesin minuman cocacola, mesin pun akan bergetar sebentar, kemudian minumannya keluar, jadi menurut yang mulia, minuman cocacola itu milik Saya atau milik mesin minuman?"
    *kemudian hening


    cerita lucu Nyamuk Semut, Dan Lalat
    Dalam cerita ini ceritanya semut berpacaran dengan seekor nyamuk
    Saat tengah asyik berpacaran Kemudian datanglah seekor lalat
    Dan ternyata si lalat naksir sama nyamuk. lalu lalat berkata:

    Lalat: "Nyamuk, Kamu pacaran sama Aku saja, karena kita sama-sama punya sayap daripada sama semut yang gak bisa terbang"
    Nyamuk : "hihihi.. Lalat Aku tetap mau setia sama semut karena ada pepatah yang bilang "dimana ada gula Disana ada semut" nah kalau kamu "dimana ada tai disana ada lalat".
    Lalat : *Mati seketika


    Kambing dan orang Gila
    Ada orang gila yang lagi cengar-cengir dijalan.
    Lalu ada orang lewat yang sedang membawa kambing untuk dijadikan kurban. Orang gila pun berkata:

    Orang Gila : "What!? masih jaman jalan-jalan bawa monyet segala. cape deh..."
    orang lewat: "Dasar edaaan.. yang gua bawa ini kambing, bukan monyet. dasar gila!"
    orang gila : "plis deh jangan ke ge-eran, gua itu lagi ngomong sama kambing elu, bukan sama eluh..."
    orang lewat : %@#*%(*^

    Baca Lagi di : https://www.idjoel.com/cerita-lucu-singkat/
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    568
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    hahaha tulisannya sedikit menghibur. Lucu gan, thankyou...
     
  3. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    626
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    ini ni yang bikin ngakak. secara logika sih, ada benernya juga. wakakakakaka
     
  4. jajakakulon

    jajakakulon Member

    Joined:
    Jul 5, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Suami : "Siapa yang sudah mengambil perhiasan diatas lemari?"
    istri : "Aku Ayah.."
    Suami : "bagaimana Kamu bisa mengambilnya, bukankah lemari itu sangat tinggi?" *heran
    Istri : "Aku meminta Parto untuk mengendongku yah.."
    Suami : "Apa?! bukankah Kamu menggunakan rok, apakah Parto melihat celana dalammu?!"
    Istri : " Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak Menggunakannya"
    Suami : *gantung diri


    hahahaha asli suaminya langsung gantung diri itu mah. :eek::D*kaget4*
     
  5. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    hahaha gokil gokilll bangett *ketawa4*
     
  6. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    kalo ane yang jadi suaminya gak gantung diri den tapi malah tak suruh reka ulang :D
     
  7. localhost

    localhost Member

    Joined:
    Sep 14, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Hahahahhaa kocak abiz...

    ~Cogito Ergo Sum~
     
  8. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    wkwkwk yg komik itu anaknya sering bolos tuh
     
Loading...

Share This Page