Kumpulan Kata-Kata Motivasi

Discussion in 'General Lifestyle' started by asepwiyono, Mar 8, 2013.

  1. asepwiyono

    asepwiyono Member

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    50
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    kumpulan kata motivasi , dalam perjalanan dan langkah hidup seringkali kita mengeluh dan meratapi atas yang terjadi padahal itu sangat tidak baik, ada baiknya kita memotivasi diri untuk sabar , tetap kuat dan semangat atas apun yang terjadi. atau kalo lagi sedi kita iburan dulu salah satunya dengan baca kata lucu yang ada internet siapa tahu setelah membaca kata kata lucu kita bisa tersenyum dan bisa semangat lagi untuk membaca kata motivasi yang bisa dijadikan salah satu inspirasi penyemangat kita dalam menggapai sesuatu hal

    [​IMG]

    nah ini dia kata kata #motivasi siapa tau semangat kita jadi berkobar kobar setelah membacanya :

    source: mutiarakatadangambargambar.com
     
  2. kangcret

    kangcret New Member

    Joined:
    Mar 8, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    koment

    ini yg paling Q suka gan

    Berhenti berpura-pura jd
    orang lain, karena kamu ingin
    dicintai. Jadi dirimu sendiri,
    dan seseorang akan
    mencintaimu apa adanya.
    .
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sang Motivator

    Ternyata benar, setelah saya membaca kata-kata motivasi, semangat saya berkobar-kobar. Terima kasih asepwiyono.
    Sang Motivator ;) *biggrin*
     
  4. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Bagus kata-kata motivasinya

    Bagus kata-kata motivasinya *biggrin*
     
  5. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kata yang bagus gan, simpen

    kata yang bagus gan, simpen buat nanti waktu down
     
  6. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Berakit-rakit ke hulu

    Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian *keren2*
     
  7. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Super sekali sob

    Super sekali sob *bagus*
    Cetar membahana pokoknya.
     
  8. Zetta

    Zetta Member

    Joined:
    Mar 23, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    wah jangan - jangan Pak Mario

    wah jangan - jangan Pak Mario neh jadi member bersosial *jail*

    super sekali *bagus*
     
  9. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    biar makin bagus,

    biar makin bagus, dikategorikan. Motiv hidup, bisnis, cinta, keluarga, sekolah, dll
     
  10. barleymint

    barleymint New Member

    Joined:
    Apr 9, 2013
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    suka nih. kata2 motivasi nya

    suka nih. kata2 motivasi nya menjadikan hari lebih indah.

    it's better to hurt me with the truth than to comfort me with your lies
     
  11. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    barleymint wrote:

    Namun faktanya ada yg lebih suka di"gombalin" .. *jail*
     
  12. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ayahnyanadia wrote:

    Di gombalin dengan jutaan mimpi indah *jail*
     
  13. agungredking

    agungredking New Member

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bagus banget

    Wah suka ane gan ini kata motivasinya
     
  14. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    keren-keren kata-kata

    keren-keren kata-kata motivasinya *bagus*
     
  15. daftarhajiumroh

    daftarhajiumroh Member

    Joined:
    Aug 17, 2013
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    kata motivasi paling trends

    kata motivasi paling trends saat ini adalah

    cemungguuddhhh...! *bagus*
     
  16. malohong

    malohong New Member

    Joined:
    Jun 23, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    hebat, kata-kata motivasi

    hebat, kata-kata motivasi yang perlu di ambil. *bagus*
     
  17. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kata-kata motivasinya bagus

    kata-kata motivasinya bagus semua nih, izin copas di tumblr :D
     
Loading...

Share This Page