Lagu “Mustahil Tuk Bersama” Berangkat Dari Kisah Nyata

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Dec 21, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Band asal Pekanbaru, Geisha, kembali merilis lagu terbaru mereka. Lagu ini berjudul 'Mustahil Tuk Bersama. Lagu ini masih didukung oleh label yang membesarkan nama band ini, Musica Studios, dan bercerita tentang perpisahan hubungan dan tak akan pernah kembali bersatu.

    “Mustahil Tuk Bersama”, lagu yang dibuat berdasarkan kisah nyata

    Tiga album grup band Geisha (diantaranya “Anugerah Terindah”, “Meraih Bintang”, “Bersinar Terang”) bisa dikatakan identik dengan lirik-lirik penuh kegalauan dalam kehidupan manusia. Hal ini ternyata konsisten dilakukan dalam album keempat mereka bertajuk "Mustahil Untuk Bersama". Hal tersebut ternyata dilakukan bukan tanpa alasan. Berangkat dari kisah nyata personel grup band yang dibentuk pada 2003 itu, lagu-lagu yang terkesan galau pun dibuat.

    Geisha sempat menunda rilis lagu tersebut

    Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau dikenal dengan Momo Geisha menunda memikirkan kelanjutan rencananya merilis lagu Mustahil tuk Bersama. Padahal lagu ini sudah di gadang-gadang akan dikenalkan pada para penggemar, Jumat 22 September 2017. Momo tampak ingin fokus terhadap persiapan proses adat pemberangkatan jenazah bapaknya ke perhentian terakhir di pemakaman umum UK Pekanbaru, Jumat 22 September 2017. "Sekarang aku nggak ada memikirkan album. Mau fokus pada parsiapan pemakaman bapak," ujar pelantun “Cinta Itu Kamu”.
     
  2. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    209
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Wah ternyata dari kisah nyata ya baru tau saya hmm
     
Loading...

Share This Page