Lagu Anak Anak yang Ngehits di Tahun 90-an

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by Miftahul, Nov 6, 2015.

  1. Miftahul

    Miftahul Member

    Joined:
    Sep 6, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Pada saat kamu TK dan SD dulu, tiada hari tanpa bernyanyi. Suatu memori yang indah terekam di dalam otak itu tidak akan pernah hilang. Walaupun kamu sudah dewasa, pada saat teringat momen-monen bahagia dan ceria itu rasanya ingin kembali kemasa kecil dan ingin bernyanyi lagi.

    Tapi, kamu harus sadar sekarang sudah dewasa, rasa ceria dan bahagia tersebut harus hilang karena beban pikiran dan tuntutan hidup. Kamu tidak usah khawatir kamu tetap bisa bernyanyi lagu-lagu masa kecil kok. Karena di artikel ini kamu akan mendapatkan lagu anak anak yang bisa kamu nyanyikan dan kamu rasakan behagiannya.

    10. Bintang Kecil

    Bintang kecil, di langit yang tinggi

    Amat banyak, menghias angkasa

    Aku ingin, terbang dan menari

    Jauh tinggi ke tempat kau berada​

    9. Tik Tik Bunyi Hujan


    Tik tik tik bunyi hujan di atas genting
    Airnya turun tidak terkira
    Cobalah tengok dahan dan ranting
    Pohon dan kebun basah semua

    Tik tik tik bunyi hujan bagai bernyanyi
    Saya dengarkan tidaklah jemu
    Kebun dan jalan semua sunyi
    Tidak seorang berani lalu

    Tik tik tik hujan turun dalam selokan
    Tempatnya itik berenang-renang
    Bersenda gurau meyelam-nyelam
    Karena hujan berenang-renang​

    8. Pelangi Pelangi

    Pelangi pelangi
    Alangkah indahmu
    Merah, kuning, hijau
    Di langit yang biru

    Pelukismu Agung, siapa gerangan
    Pelangi, pelangi, ciptaan Tuhan!​

    7. Bangun Tidur

    Bangun tidur kuterus mandi
    Tidak lupa menggosok gigi
    Habis Mandi kutolong ibu
    Membersihkan tempat tidurku​

    6. Naik – naik ke Puncak Gunung

    Naik – naik, ke puncak gunung
    tinggi – tinggi sekali
    Naik – naik, ke puncak gunung
    tinggi – tinggi sekali

    Kiri – kanan kulihat saja
    banyak pohon cemara
    Kiri – kanan kulihat saja
    banyak pohon cemara​

    5. Naik Kereta Api

    Naik kereta api … tut … tut … tut
    Siapa hendak turut
    Ke Bandung … Surabaya
    Bolehlah naik dengan percuma
    Ayo temanku lekas naik
    Keretaku tak berhenti lama

    Cepat kretaku jalan …tut…tut…tut
    Banyak penumpang turut
    K’retaku sudah penat
    Karena beban terlalu berat
    Di sinilah ada stasiun
    Penumpang semua turun​

    4. Topi Saya Bundar

    Topi saya bundar.
    Bundar topi saya.

    Kalau tidak bundar,
    bukan topi saya!​

    3. Burung Kakak Tua

    Burung kakaktua
    hinggap di jendela
    Nenek sudah tua
    giginya tinggal dua

    Lesbum, lesbum, lesbum, lalala..
    Lesbum, lesbum, lesbum, lalala..
    Lesbum, lesbum, lesbum, lalala..
    Burung kaka tua

    Lesbum, lesbum, lesbum, lalala..
    Lesbum, lesbum, lesbum, lalala..
    Lesbum, lesbum, lesbum, lalala..
    Burung kaka tua​

    2. Cicak di Dinding

    Cicak-cicak di dinding
    Diam diam merayap
    Datang seekor nyamuk
    Hap … lalu ditangkap​

    1. Balonku

    Balonku ada lima
    Rupa-rupa warnanya
    hijau, kuning, kelabu
    Merah muda dan biru

    Meletus balon hijau DOR
    Hatiku sangat kacau
    Balonku tinggal empat
    Kupegang erat-erat​

    Itulah beberapa lagu anak anak yang ngehits ditahun 90'an. Selamat bernostalgia. Untuk lagunya silahkan cek di youtube ya.. :D

    Source: Miftah
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    paling sedikit topi saya bundar :D
     
  3. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    lah saya jadi ikutan nyanyi nih. Flashback masa kecil yang tera,mat bahagia. bernyanyi bersama orangtua tercinta. :):):)
     
  4. Miftahul

    Miftahul Member

    Joined:
    Sep 6, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    hhaha, iya den. Tapi seru juga kalau dinyanyi'in..
     
  5. Miftahul

    Miftahul Member

    Joined:
    Sep 6, 2015
    Messages:
    56
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Monggo jeng, bernyanyi ria, haha.
     
  6. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Ada dua lagi mas kalau ditempat saya:

    1. Aku seorang kapiten
    Mempunyai pedang panjang
    Kalau berjalan prok prok prok
    Aku seorang kapiten

    2. Nina bobo oh nina bobo
    Kalau tidak bobo digigit singa :D
     
  7. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Kalau yang itu Lagu Wajib untuk anak kecil Den,,, sampai sekarang masih di ajarkan di TK-TK
     
  8. Djuki75

    Djuki75 New Member

    Joined:
    Nov 27, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    kurang 1 nih lagu anak2nya ahahaha
    potong bebek angsa sama anak ayam wkwkwkw
    terus jangan lupa juga lagu joshua sama trio kwek kwek wkwkwkwk
     
  9. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    jadi ingt mas kecil;.... kakak ane nyuruh ane buat nyanyi balonku tapi huruf vokalnya pakai "O" Semua
    Bolonko odo lomo
    Ropo-ropo wornonyo
    hojoo, konong, kolobo
    Moroh modo don boro

    Molotos bolon hojoo DOR
    Hotoko songot kocoo
    Bolonko tonggol ompot
    Kopogong orot-orot
    *bergaya*
     
  10. monster123

    monster123 Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    310
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    sekarang anak anak jaman sekarang jarang nyanyi lagu begitu.... :(:(:(
     
  11. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Kangennn jadi inget jaman bocah. Sekarang mah udah gak ada lagu anak-anak, lagunya cinta-cintaan semua
     
  12. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    460
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Lagu susan & ria enes kok belum ada den :D
     
  13. kumishitam

    kumishitam Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    meisi , cikita meidi belum ada gan haha
     
  14. Pur Wanto

    Pur Wanto New Member

    Joined:
    Jun 4, 2015
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Apa cm gw yang baca sambil nyanyi, wkwkwk. Dulu favorit gw lagu kodong ngorek gan
     
  15. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    yang gue inget paling lagunya kotaro minami.....
    satria baja hitam..... :cool:
     
Loading...

Share This Page