Lagu "Jangan" dan Harapan Marion Jola Terhadap Lagu Tersebut

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jul 12, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    228
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Marion Jola, finalis Indonesian Idol 2018 baru-baru ini merilis single lagu baru, single pertama berjudul "Jangan" yang dinyanyikan bersama Rayi Putra. Meski bukan jadi juara, Marion Jola justru sudah memiliki banyak penggemar.

    Lagu “Jangan” dan harapan Marion Jola terhadap lagu tersebut

    Marion Jola , penyanyi pendatang baru ini memanglah menarik perhatian. Sejak awal kemunculannya di sesi audisi Indonesian Idol, hingga kini ia merilis single perdananya. Penasaran kan seperti apa sih singlenya? Single ini diberi judul Jangan. Berkolaborasi dengan pelantun “Copycat”, single ini dirilis beberapa hari yang lalu. Tepatnya tanggal 8 Juni. Perilisan lagu ini diumumkan sendiri oleh gadis bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini. Pada akun Instagramnya ia mengunggah sebuah video berdurasi singkat. Pada video ini ia menuliskan caption bahwa ia excited dengan single pertamanya ini. Ia juga berharap bahwa para fans dan pecinta musik menyukai lagunya.

    Cerita lagu tersebut

    Jangan, bercerita tentang seorang wanita yang sadar bahwa ia hanya dimanfaatkan saja oleh pria yang mendekatinya. Pria tersebut bukan mencari cinta darinya, melainkan hanya ingin mempermainkannya lewat rayuan gombalnya. Menyadari hal ini ia pun mengatakan, "Buat hati menutup mata, hingga tak melihat kau buaya." Menurutnya laki-laki ini sungguh berbahaya dan hanya akan membuatnya terluka. Tak ingin membuang waktunya, ia pun menyuruh laki-laki ini untuk pergi dari hidupnya. "Enyahlah kau. Jangan ganggu aku lagi. Janganlah kau datang lagi," katanya. Secara keseluruhan lagu ini lebih menonjolkan vocal Marion . Kekhasan suaranya yang manja namun renyah amat terlihat. Seperti biasa part pelantun “Pretty Girl” ini sebagai rapper memang tak sebanyak Marion
     
Loading...

Share This Page