Lagu "Suara" Dari GAC Dan Semangatnya Mereka Terhadap Lagu Tersebut

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Dec 15, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    186
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) baru saja merilis album baru dengan mengeluarkan single terbaru serta video klipnya yang berjudul 'Suara' pada 17 November 2017.

    “Suara” – lagu terbarunya GAC

    Trio Gamaliel Audrey Cantika (GAC) baru saja merilis single terbaru mereka berjudul 'Suara' di bulan lalu. Untuk karya barunya ini, pelantun “Berlari Tanpa Kaki” ini dibantu oleh dua orang Swedia yang ikut mengkomposeri 'Suara'. Mereka adalah Ludwig Lindell dan Daniel Caesar. Ini merupakan single yang hanya memerlukan waktu dua hari untuk proses pembuatan lagunya. "Jadi, setiap dua hari (ada) lagu baru, 2 hari lagu baru lagi," ungkap Cantika.

    Semangatnya GAC terhadap lagu ini

    Ketika ditanya, seberapa yakin GAC dengan lagu barunya tersebut bisa diterima masyarakat, pelantun “Dahulu” meyakini bahwa jika dari mereka sendiri sudah semangat, maka para pendengar juga bisa merasakan hal tersebut. "Kita sih kalo berkarya nggak ada yang kaya gitu, tapi kita percaya kalo dari kitanya udah semangat, orang yang mendengar juga bisa merasakan rasa semangat yang kita berikan. Semoga hasilnya bisa diterima masyarakat," jawab Gamaliel. Audrey menambahkan 'Kita selalu bilang apa yang dari hati pasti selalu sampai di hati."
     
Loading...

Share This Page