Laptop Buas Dengan Desain Elegan !

Discussion in 'Computer' started by ryo knk, Jan 24, 2018.

  1. ryo knk

    ryo knk Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    85
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Gaming laptop seri ROG dari Asus sudah mencuri perhatian dari para gamers sejak pertama peluncurannya. Walau terkenal dengan harga yang cukup “tidak ramah” dikantong, tetapi penjualan laptop ini cukup layak diacungi jempol. Pada tahun lalu, Asus mengeluarkan seri ROG terbaru mereka yang dinamakan Asus ROG G701V. Banyak komponen perangkat keras yang ditingkatkan untuk menyempurnakan pengalaman bermain secara keseluruhan pada notebook ini.

    [​IMG]

    Asus ROG G701V dibekali dengan komponen perangkat keras seperti prosesor Intel terbaru yaitu i7-7820HK. Chip tersebut merupakan generasi prosesor terbaru sebab telah lahir dari generasi ke-7. RAM yang dipercanggih dengan memori sebesar 64GB menggunakan tipe paling cepat saat ini yaitu DDR4 berkecepatan 2400MHz yang mampu di-overclock hingga 2800 MHz.

    Jika dibandingkan dengan RAM DDR3 1600MHz, RAM yang digunakan di Asus ROG G701V memiliki performa 20 persen lebih baik dan 30 persen lebih hemat daya.

    Spesifikasi Dan Grafis
    Selain memori RAM, kelancaran permainan juga dipengaruhi oleh kapasitas penyimpanan yang digunakan. Non Volatile Memory Express atau yang disebut NVMe adalah jenis teknologi media penyimpanan tercepat saat ini.

    Selain itu NVMe pada Asus ROG G701V juga telah memiliki fitur teknologi RAID0 yang akan membuatnya semakin cepat mengakses sistem hingga booting. Laptop ini juga dilengkapi oleh keyboard berteknologi 30-key rollover dengan fitur anti-ghosting.

    Fitur
    Asus ROG G701V juga dipersenjatai dengan teknologi layar ( Panel Display ) dengan refresh rate 120Hz. Umumnya notebook gaming hanya memiliki tinggat refresh rate pada layar sebesar 60Hz atau 75Hz. Selain itu, kombinasi teknologi G-Sync dengan refresh rate 120Hz juga memungkinkan game berjalan tanpa tearing dan Stutering, serta memiliki peforma yang lebih baik secara visual.

    Dengan spesifikasi tersebut Asus ROG G701V juga berguna bagi orang desain, terutama mereka yang sering editing video dan foto. Dari segi desain produknya sendiri, Asus ROG G701V dirancang khusus dengan konsep ROG Bio Armor dan ROG Armor Titanium yang menggunakan tema warna Plasma Copper.

    Dan dibagian grafisnya sendiri, Asus ROG G701V mempercayakan pada Nvidia GTX1080 untuk menangani game dengan spesifikasi tinggi. Komponen tersebut sangat penting untuk memberikan kepuasan dalam bermain utamanya dalam tampilan grafis kepada para gamers.

    Source : Kliknklik
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Keren nih laptop gamingnya, harganya berapa ya
     
  3. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    harga 1 motor moge all new ninja lah.,.,
    bahkan bisa lebih
     
  4. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page