Lava Tour Merapi dengan Jeep. Bumpy!

Discussion in 'Tourism' started by wegig, Sep 20, 2019.

  1. wegig

    wegig Member

    Joined:
    Dec 23, 2014
    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Paket Wisata Lava Tour Merapi dengan Jeep di Kaki Gunung Merapi — Kaliurang.

    [​IMG]

    Paket Wisata Lava Tour di Kaki Gunung Merapi ini sebenarnya ditawarkan dengan 2 opsi kendaraan; Motor Trail atau Jeep. Menggunakan Jeep tentunya lebih menjadi favorit bagi para wisatawan yang tertarik mencoba paket wisata lava tour merapi ini karena sanggup menampung hingga 4 orang per jeep.

    Kenapa Paket Jeep Lava Tour ini Menarik?
    1. Menumpangi Jeep Klasik saat Lava Tour Merapi.
      Dalam Paket Lava Tour Jeep Wisata Merapi ini, anda akan diajak menyusuri sisa erupsi Gunung Merapi tahun 2010 silam dengan menggunakan Jeep Klasik di kaki Gunung Merapi — Kaliurang. Bumpy! ;)

    2. Banyak Pilihan Titik / Spot Pemberhentian.
      Wisata Merapi Lava Tour di Kaki Gunung Merapi ini memiliki banyak pilihan titik pemberhentian, mulai dari Bunker Merapi, Batu Alien, Museum Sisa Hartaku, The Lost World Castle, Stone Henge, dsb. Dengan Museum Sisa Hartaku dan Bunker Merapi di Kaliadem sebagai loksai kunjungan yang paling favorit.

    3. Melihat Langsung Efek Erupsi Gunung Merapi 2010.
      Lihat langsung efek eruspi Gunung Merapi tahun 2010 silam di Museum Sisa Hartaku dan Bunker Merapi (Kaliadem) dengan mengambil paket jeep merapi ini. Di sepanjang jalan, selama Lava Tour, anda bisa melihat langsung efek erupsi Guung Merapi tahun 2010 silam, termasuk di desa almarhum Mbah Maridjan. Di Museum Sisa Hartaku, anda bisa menemukan kerangka sepeda motor, tabung televisi, peralatan rumah tangga dan dapur, peralatan musik (dulunya, rumah ini juga merupakan sanggar seni), bahkan kerangka sapi, yang hangus karena terkena panas dari lahar Merapi.

    4. Menikmati Pemandangan Gunung Merapi yang Indah.
      Di sepanjang jalan selama Lava Tour, Anda juga dapat menikmati pemandangan dari kaki Gunung Merapi yang sangat indah untuk dinikmati, terutama bila mengambil paket sunrise trip untuk lava tour-nya. Selain panorama alamnya, kita bisa menyaksikan langsung kegagahan Gunung Merapi ini dari jarak dekat selama perjalanan lava tour. Dalam Paket Wisata Lava Tour ini, anda juga akan diajak berkunjung ke Bunker Merapi di Kaliadem. Bunker Merapi ini adalah titik kunjungan yang paling favorit dari Lava Tour Merapi. Di Bunker ini kita bisa menyaksikan Merapi yang berdiri dengan gagah dan indahnya.
    Durasi Trip Paket Wisata Jeep Lava Tour Merapi:
    Durasi trip Paket Wisata Merapi Lava Tour dengan jeep ini bervariasi. Ada Trip Pendek yang berdurasi sekitar 1,5 jam. Trip Medium yang berdurasi sekitar 2 jam. Dan Trip Panjang yang berdurasi sekitar 2,5–3 jam. Detailnya bisa dilihat di website LiburanJogja.

    Fasilitas Paket Wisata Jeep Lava Tour Merapi:
    • Jeep untuk maksimal 4 orang,
    • Supir yang merangkap sebagai guide.
    • Masker.
    • Safety Helmet.
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,188
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Waktu singgah di Kaliurang beberapa hari ketemu sama rombongan sekolah SMA dari jakarta yang menyewa puluan jeep untuk tour ke merapi, kayak ada komunitasnya gitu jeep tour merapi ini
     
  3. Buatusaha

    Buatusaha Member

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    240
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Pengen kesana liburan, tapi nanti ya. Fokus kerja dulu buat nikahan bentar lagi
     
Loading...

Share This Page