Lebih Mudah Tukar Tambah Mobil secara Daring

Discussion in 'Otomotif' started by bimo dimas, Feb 21, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    164
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Stigma masyarakat jika melakukan transaksi secara online mungkin belum sepenuhnya percaya, apalagi transaksi besar seperti tukar tambah mobil. Melihat hal tersebut, CARRO sebagia platform jual beli mobil terbesar di Asia Tenggara bermitra dengan raksasa e-commerce, Blibli.com.

    Kolaborasi ini memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil secara online. Nantinya, beberapa prosedur dilakukan secara profesional dan dapat meyakinkan konsumen.

    “CARRO melihat bahwa konsumen menginginkan kemudahan ketika ingin menjual atau membeli kendaraan. Melalui kerjasama ini, konsumen dapat dengan mudah menukar kendaraan yang lebih besar dan mewah atau menukar untuk mendapatkan mobil yang lebih kecil dan terjangkau,” kata Co-Founder CARRO, Aditya Lesmana.

    Proses tukar tambah atau trade-in mobil secara online pun bisa diproses dengan mudah dan aman dalam satu hari. Kamu cukup mengisi informasi terkait mobil yang ingin ditukar tambah melalui laman Blibli.com. Setelah itu, pihak CARRO akan berkoordinasi untuk melakukan inspeksi mobil sesuai dengan protokol kesehatan di lokasi yang ditentukan konsumen, termasuk di rumah mereka.

    Setelah melakukan inspeksi secara menyeluruh pada 150 titik, tim CARRI akan memberikan penilaian terhadap mobil tersebut dan memberikan harga terbaik.

    Keseluruhan proses transaksi hanya membutuhkan waktu satu jam setelah persetujuan konsumen. Kamu juga bisa melakukan trade-in meskipun mobilmu belum lunas.

    Dengan meningkatnya permintaan masyarakat untuk membeli dan menjual mobil secara online, CARRO optimis mendorong pertumbuhan serta menciptakan perubahan bagi pasar otomotif Indonesia. Kemitraan ini juga membantu mewujudkan misi CARRO membuat kepemilikan mobil menjadi lebih terjangkau, aman, dan sepenuhnya online.

    “Melalui kemitraan ini, masyarakat memilki wadah digital yang dapat membantu mewujudkan impian mereka membeli mobil dengan mudah. Pelanggan juga bisa mendapatkan harga terbaik dari mobil bekasnya dengan menggunakan berbagai keuntungan yang disediakan oleh Blibli ketika bertransaksi di platform kami,” kata Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital and Automotive Category Blibli.

    “Melihat bahwa segmen jual-beli kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang signifikan di kategori otomotif Blibli, kolaborasi ini berpotensi untuk menggairahkan pasar di tengah perekonomian Indonesia yang cukup menantang,” tutupnya

    Sumber: Link
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,681
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Itu situsnya apa ya CARRO kayaknya baru nih
    tapi keren juga kalau menjadi tempat yang terpercaya
     
  3. andikasa

    andikasa Member

    Joined:
    Nov 27, 2020
    Messages:
    112
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    mirip dengan programnya olx ya
     
Loading...

Share This Page