Lelaki yang Disukai Wanita, Kamu Masuk yang Mana?

Discussion in 'General Lifestyle' started by terapiotak45, Jul 25, 2016.

  1. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    [​IMG]
    Sebenarnya dalam mendekati seorang wanita, hal terpenting yang harus kamu perhatikan adalah bagaimana tipe lelaki yang disukainya. Jadi tidak perlu khawatir jika kamu merasa dirinya kurang ketika akan berbicara dengan wanita. Karena sebenarnya dalam memilih pacar, wanita tidak melihat pria dari wajah dan hartanya. kecuali jika wanita tersebut sedang mencari pasangan hidupnya, barulah harta masuk hitungan, itupun dalam nomor tiga atau empat.

    Dibawah ini adalah beberapa tipe lelaki yang disukai oleh banyak wanita cantik, bisa kamu jadikan sebagai penilitian dalam cara mendekati wanita yang kamu incar.

    1. Lelaki Romantis
    Satu lagi tipe lelaki yang selalu diidamkan wanita yaitu adalah tipe lelaki romantis. Meskipun sekarang lelaki romantis lebih dianggap sebagai seorang palyboy oleh kebanyakan wanita, tapi percayalah masih ada wanita yang mengidamkan lelaki romantis. Tipe ini akan selalu mengirimkan hadiah kepada pasangannya, ditambah dengan selalu menghubungi pasangan memberitahukan bahwa dia memikirkannya, menatap mata pasangannya dan mengungkapkan apa yang dirasakannya.

    2. Lelaki Misterius
    Pernahkah Anda menonton film Batman dimana superhero yang menyembunyikan identitasya, ia menciptakan suasana keren, dingin, da misterius yang menjadi magnet bagi wanita disekitarnya. Sama seperti contoh tersebut, lelaki misterius mampu menarik perhatian dari wanita karena sikapnya yang dingin dan acuh terhadap sesuatu.

    3. Lelaki Setia
    Lelaki setia tak perlu lagi diragukan lagi dalam kemampuannya dalam menarik perhatian dari banyak wanita. Lelaki setia mampu memberikan kepastian bahwa hanya wanita itulah yang dicintai oleh lelaki tersebut. Lelaki setia juga tidak akan selingkuh terhadap pasangannya, hal inilah yang membuat kebanyakan wanita menyukai tipe lelaki setia.

    4. Lelaki Lucu
    Jika Anda perhatikan pada stand up comedy indonesia, banyak sekali para komika yang memiliki wajah biasa memiliki pacar yang sangat cantik. Anda pasti penasaran dengan rahasia para komika tersebut. Memang tak bisa dipungkiri salah satu alasan adalah materi, namun ada satu hal lagi yang menjadi daya tarik para komika tersebut yaitu kelucuan atau humoris.

    5. Lelaki Penyanyang Anak
    Tipe lelaki kelima yang disuka wanita adalah lelaki yang senang bermain dengan anak-anak, mereka dianggap bisa menjadi Bapak yang penyayang saat berumah tangga nanti. Cobalah akrabkan diri anda dengan anak-anak, hati wanita mudah terenyuh jika melihat seorang lelaki akrab dengan anak-anak kecil.

    Masih ingin tahu banyak lagi tipe lelaki macam mana yang disukai oleh wanita, silahkan klik tipe pria yang disukai wanita, dari beberapa tipe tersebut manakah yang termasuk dirimu?
     
    ostnandar, akharisma and lasealwin like this.
  2. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,082
    Likes Received:
    1,044
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Ada dua pandangan dalam menilai lawan jenis:
    1. Fisik. Mengarah ke seksualitas
    2. Sikap. Mengarah ke karisma.
    "Tapi fisik mencitrakan sikap", yup memang benar. Seperti "Kepribadian yang bersih tercitra dari penampilan yang bersih" Bagaimana anda memandang, kembali lagi ke anda.
     
    Last edited: Jul 25, 2016
    ostnandar likes this.
  3. Tukiyo Valak

    Tukiyo Valak Member

    Joined:
    Jul 15, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  4. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,286
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    63
    Ubtung saya bukan wanita cantik, jd nggak harus menyukai lelaki tipe di atas. Hahahahaha *ketawa4*
     
  5. uierlo

    uierlo New Member

    Joined:
    Jul 25, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    emang bener tuh, sekarang yang nomer 1 duit bukan tipe.
     
    Last edited by a moderator: Jul 25, 2016
  6. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    572
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    iya bener tuh sekarang nomor satu th duit ... mending jadi orang jelek tapi duitnya gede pasti banyak cewek yang nyantolll
     
  7. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    568
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Maunya laki-laki yang romantis, humoris, dan penyayang anak-anak.
    :D :D :D
     
  8. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sebuah pendapat yg sangat bagus den..*bagus*
    jangan salahkan wanitanya den, slahkan tuntutan kebutuhan yg semakin naik:)
    wah, aden ggal pham, yg dimaksud itu aden termasuk tipe yg mana? kalau suka lelali itu ma namnya homo*muntah*

    tak doain muga cpat dpat sist :)
     
  9. jokosatriopermana

    jokosatriopermana Member

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    193
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  10. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    149
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  11. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    waah yang humoris jauh banget ya nomor 4 hahaah
     
  12. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    itu masih sebagian kecil wkw
     
  13. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,286
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    63
    *nangis3* Owh tidakkkkkkk *merana*
     
  14. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    kayaknya saya masuk ke lelaki apa adanya.......
     
  15. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Menurut saya setiap cowok itu romantis
    Hanya ceweknya aja udah berapa kali pacaran dan digombali sama cowok
    Pas mantannya banyak makin kebal tuh dari kata romantis
     
  16. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Karena ane kagak punya duit dan fisik yang mumpuni, maka lebih rasional bila ane memilih menjadi LELAKI PENYAYANG ANAK ANAK.

    *Bukan Pedofil lho yaaaa*calmdown*
     
  17. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    kalau tampan, berduit, kaya raya, penyayang anak, romantis, tapi ejakulasi dini! Gimana coba?
     
  18. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,237
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Gawat. *kaget3*
    Itu adalah aku...
     
  19. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    amin den. mimpilah setinggi langit, tapi kalau ketinggian jatuuhnya yg gak enak *ketawa3*
    sudah apa den, sudah siap menikah atau???*bingung*
    4 hanyalah angka saja den, yg penting aden punya..
    tambahin donk den...
    *benci*
    apa adanya atau ada apanya..*keren1*
    ada juga cewek yg gak bisa romantis den, bahkan untuk berbicara pada wanita saja sudah kesulitan.
    tak doain muga cepet ketemu jodohnya den. janda dengan anak pasti mau *jail*
    gampang den. peke aja herbal ejakulasi dini yg aden jual*jail*
    kalau dari lahir, kok terkenalnya baru2 ni den?*ketawa4*
    ...yang gak masuk semua kategorinya*jail*
     
    ayahnyanadia likes this.
  20. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Sssttt! Ini rahasia saya menjadi pria perkasa *keren1*
     
Loading...

Share This Page