LG Tutup Tahun 2013 dengan Produk Phablet Terbaru

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Arul, Dec 16, 2013.

  1. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    [​IMG]

    Jelang akhir tahun 2013 ini LG secara resmi mengumumkan kehadiran produk phablet terbarunya, Gx. Bila dilihat secara sepintas, phablet LG Gx mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan seri Optimus G Pro, namun telah dilengkapi dengan sejumlah fitur baru.

    Sejumlah fitur unggulan tersebut antara lain adalah Smart Day, QRemote, dan KnockOn. Fitur Smart Day memungkinkan pengguna mendapatkan informasi mengenai cuaca dan agenda langsung dari lock screen.

    QRemote merupakan fitur yang bisa memungkinkan ponsel pintar LG Gx berfungsi sebagai sebuah remote untuk beragam perangkat elektronik di rumah Anda termasuk televisi dan pendingin udara. Sedangkan Fitur KnockOn pertama kali tersedia untuk perangkat G2 yang memungkinkan pengguna melakukan ketukan jari untuk membuka kunci layar.

    Meski sama-sama mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080x1920 piksel, namun LG Gx diklaim sudah menggunakan prosesor dengan performa yang lebih baik. Gx dibekali prosesor empat otak, alias quad-core 2,6 GHz Qualcomm Snapdragon 600 dengan RAM 2 GB, serta sistem operasi Android Jelly Bean dan memori internal 32 GB.

    Ponsel yang akan dirilis dalam balutan warna hitam dan putih ini juga dibekali kamera resolusi 13 MP dan 2,1 MP di bagian depan. Baterai berkapasitas 3.140 mAh yang bisa dilepas karena tidak megusung konsep desain unibody.

    Melalui keterangan resmi yang dilansir laman Phone Arena, Senin (16/12/2013), Gx akan dipasarkan dengan banderol mulai dari 850 hingga 890 ribu Won atau sekitar Rp 9,8 hingga Rp 10,3 juta.

    Besar kemungkinan LG akan meluncurkan Gx pada awal Januari 2014 mendatang dan mulai memasarkannya secara eksklusif di negeri asalnya, Korea Selatan. Belum diketahui apakah varian phablet terbaru dari LG ini akan menyambangi pasar global atau tidak.

    Sumber : Liputan6.com
     
  2. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Semakin seru saja pertarungan

    Semakin seru saja pertarungan tablet *bergaya*
     
Loading...

Share This Page