Liga 1 Hanya Boleh Ditonton di Rumah Masing – Masing

Discussion in 'Bola' started by bolaskor, Sep 8, 2020.

  1. bolaskor

    bolaskor New Member

    Joined:
    Jun 16, 2020
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Berita bola terbaru - Senin 7 September 2020 datang dari Liga 1. Kompetisi sepak bola elit Indonesia ini akan segera bergulir dalam waktu dekat. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sudah menetapkan Liga 1 akan bergulir lagi pada 1 Oktober 2020 mendatang.

    Sesuai rencana kompetisi kasta teratas di Indonesia itu akan bergulir selama kurang lebih lima bulan ke depan atau sampai 28 Februari 2021 mendatang. Untuk itu segala persiapan terus dimatangkan oleh PSSI serta PT LIB agar jalannya pertandingan di Liga 1 bisa berjalan dengan lancar nantinya.

    PSSI dan PT LIB juga dengan tegas mengimbau pada saat pelaksanaan Liga 1 nanti berlangsung tanpa dihadiri penonton di stadion. Tentu saja hal tersebut dilakukan untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Tanah Air.

    Hal itu diungkapkan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengimbau kepada semua suporter di Indonesia bisa mematuhi segala keputusan tersebut. Selain itu, PT LIB menghimbau para suporter tidak melangsungkan acara nonton bareng.

    "Tanpa penonton di stadion termasuk nonton bareng suporter juga tidak boleh," ucap Sudjarno.

    PT LIB pun memberikan opsi, para suporter diminta menyaksikan pertandingan Liga 1 dengan berdiam diri di rumahnya masing-masing. Lantaran pertandingan Liga 1 nantinya bisa disaksikan para suporter melalui televisi karena ada siaran langsung, live streaming dirumah masing – masing.

    Sesuai dengan berita bola terbaru, kalau Liga 1 akan dapat disaksikan di layanan berbayar Mola Tv ataupun siaran tv nasional Indonesia secara gratis. Jadi tidak perlu lagi datang ke stadion dan membuat penyebaran virus corona meluas.

    "Silakan nonton di televisi saja. Karena ada siaran langsung juga, ada yang streaming, ada live, dan televisi berbayar juga," ujar Sudjarno lagi.

    "Sudah ada semua, jadi harapan kami untuk suporter dan penonton cukup menikmati pertandingan dari rumah saja," sambung Sudjarno.

    "Tentu saja harapan kami sebagai operator, suporter bisa memahami masalah ini," tutupnya.

    Adapun berikut Jadwal Pekan Keempat Liga 1 2020:

    Kamis, 1 Oktober 2020:

    PSS Vs Persebaya Surabaya

    Jumat, 2 Oktober 2020:

    Barito Putera vs PSIS Semarang
    Bhayangkara FC vs Arema FC

    Sabtu, 3 Oktober 2020:

    Persita Tangerang vs Borneo FC
    Persela Lamongan vs Persik Kediri
    Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta

    Minggu, 4 Oktober 2020:

    Bali United Vs Tira Persikabo
    Persiraja Banda Aceh Vs PSM Makassar
    Madura United Vs Persib Bandung
     
Loading...

Share This Page