Lima Alasan Peluang Usaha Jasa Pengiriman Barang Masih Terbuka Lebar

Discussion in 'General Business' started by lucky sucipto, Feb 3, 2017.

  1. lucky sucipto

    lucky sucipto New Member

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    PANDUEXPRESS – Pada tahun 2017 ini, salah satu peluang usaha yang masih memliki potensi sangat bagus adalah usaha jasa pengiriman barang. Tentu saja kamu sudah tidak asing lagi di telinga kamu atau bahkan kamu juga sudah sering menggunakan dari jasa pengiriman barang ini? Ya, jasa pengiriman barang merupakan usaha yang bergerak dalam bidang pengiriman dan pendistribusian barang atau paket ke tempat tujuan baik itu antar kota, antar pulau, nasional, ataupun internasional.
    [​IMG]
    Memiliki atau mendirikan usaha sendiri memang merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi sebagian orang, meskipun hasil atau keuntungan yang didapatkan masih kecil, pasti kamu akan merasa bangga dengan usaha yang dijalani. Selain menjadi kepuasan tersendiri memiliki usaha sendiri juga dapat mengurangi angka pengangguran dan tentunya bisa menambah lapangan pekerjaan baru loh. Berikut ini adalah 5 alasan mengapa kamu harus menjalani usaha jasa pengiriman barang di tahun 2017.

    Wilayah Indonesia merupakan wilayah yang terdiri dari banyak pulau, hal ini lah yang bisa menjadi peluang sangat besar untuk kamu menjalani usaha jasa pengiriman barang. Selain pengiriman lokal, kamu juga bisa memberikan layanan pengiriman internasional.

    Era yang serba cepat dewasa ini membuat banyak orang selalu mengandalkan jasa kiriman cepat baik itu antar kota antar kota, antar pulau, nasional, ataupun internasional dengan keakuratan waktu yang terbilang cepat.

    Kebutuhan dan permintaan pasar yang tinggi akan perpindahan jenis barang dari satu tempat ke tempat lainnya, membuat usaha jasa pengiriman barang ini semakin diminati karena lebih praktis.

    Faktor keamanan. juga menjadi salah satu pertimbangan bagi banyak orang yang telah menjatuhkan pilihannya untuk mengirimkan barang atau dokumen melalui jasa pengiriman barang.

    Untuk memulai usaha jasa pengiriman barang kamu juga dapat bekerjasama atau bermitra dengan perusahaan-perusahaan penyedia jasa pengiriman barang yang sudah ada salah satunya adalah Pandu Express. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kerjasama atau kemitraan silakan kamu kunjungi website resmi dari Pandu Express http://www.panduexpress.com/.



    Sumber
     
  2. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    509
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
  3. lucky sucipto

    lucky sucipto New Member

    Joined:
    Jan 18, 2017
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    semua usaha pastinya butuh modal, meski modal nya besar kita harus liat peluangnya apakah kedepannya bagus atau tidak
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    278
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    usaha pengiriman barang emang lagi bagus2nya, terutama jika kita melihat kejayaan JNE beberapa waktu yang lalu.
     
Loading...

Share This Page