Lionel Messi Kejar Rekor Baru

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Jun 22, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Lionel Messi kembali memiliki peluang untuk mengukir rekor setelah membawa Argentina menekuk Paraguay 1-0 pada matchday 3 Grup A Copa America 2021, di Estadio Nacional de Brasilia, Selasa (22/6).

    Alejandro Papu Gomez membawa Argentina unggul pada menit ke-10. Penggawa Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, berperan sebagai pemberi umpan.

    Dengan kemenangan tersebut, Argentina memimpin klasemen sementara Grup A setelah meraih tujuh poin. Sementara itu, tempat kedua menjadi milik Chile yang menuai lima angka.

    Dalam laga melawan Paraguay, bintang Argentina Lionel Messi lagi-lagi menorehkan namanya dalam buku rekor. Pertandingan ini punya makna spesial dan terlupakan bagi sang bintang. Pasalnya ini menjadi penampilan ke-147 untuk Argentina.

    Artinya sang megabintang menyamai rekor Javier Mascherano, sebagai pemain dengan laga terbanyak sepanjang masa Argentina. Jika kembali main melawan Bolivia pada 29 Juni, Messi resmi menjadi pemain dengan caps terbanyak di Argentina.

    Ini merupakan pencapaian membanggakan bagi La Pulga setelah 16 tahun mengabdikan diri untuk timnas, sejak debutnya pada 17 Agustus 2005. Tak hanya bermain paling banyak, Messi juga menjadi pemain tersubur Argentina sepanjang masa dengan 73 gol. Catatan itu dilengkapi dengan 43 assist.

    Pada Copa America 2021, Lionel Messi baru membukukan satu gol yang diciptakannya saat Argentina bermain seri 1-1 melawan Cile di laga pembuka.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page