Lipgloss Lokal yang Oke Punya

Discussion in 'Health & Medical' started by taemin27, Feb 7, 2019.

  1. taemin27

    taemin27 New Member

    Joined:
    Aug 15, 2018
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Selain membuat bibir terasa lebih lembab, lipgloss juga memberikan rona segar pada bibir. Tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan lipgloss berkualitas, karena kini banyak lipgloss lokal yang punya kualitas kece. Penasaran apa saja lipgloss lokal yang sedang digandrungi para wanita? Berikut beberapa lipgloss lokal kece yang wajib kamu miliki:

    Lipgloss Esqa

    Varian lipgloss pertama dari Esqa adalah hasil kolaborasi dengan penyanyi sekaligus aktris BCL atau Bunga Citra Lestari. Dalam kolaborasi ESQA X BCL menghasilkan tiga warna yaitu merah darah (LUST), pink (SUAVE) dan nude (FINESSE). Kemudian, pada akhir Januari 2019 ESQA kembali mengeluarkan series lipglossnya. Kali ini lipgloss ESQA berkolaborasi dengan Paola Tambunan dan Hellua atau yang lebih dikenal dengan The Lipstick Mafia. Ada 5 variasi warna di sini yaitu ESQA Lip Gloss Sydney, ESQA Lip Gloss London, ESQA Lip Gloss Jakarta, ESQA Lip Gloss Dubai, dan ESQA Lip Gloss Tokyo.

    Lipgloss SASC

    SASC yang merupakan salah satu produsen makeup lokal telah mengeluarkan beberapa varian lip gloss. Baru-baru ini SASC mengeluarkan lipgloss dengan sentuhan glitter bertema 18K Lip Shine. Terdapat tiga jenis warna berbeda yaitu nude “Showstopper”, brownish “Glitz ‘n Glam’, dan pinkish “Life of The Party”. Lipgloss lokal SASC sangat cantik untuk dijadikan topper dari lipstick mu. Sebelum itu, SASC juga sudah mengeluarkan lipgloss terdahulunya yang berkolaborasi dengan beberapa beauty influencer yakni Tyna Kanna Mirdad (Truly ‘Mazing), Harumi (Heroine), dan Malvava (Magnificent). Warna nude lebih ditonjolkan pada series kali ini.
     
Loading...
Similar Threads - Lipgloss Lokal yang
  1. LindaAu
    Replies:
    5
    Views:
    1,030

Share This Page