Lipstick Dengan Lip Tint Itu Beda, Simak Disini

Discussion in 'General Discussion' started by Cindyresfalia, Mar 26, 2016.

  1. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Sis, pasti pengen donk punya bibbir yang keliatan seksi n sensual? Alat bantunya yang udah ga asing lagi di telinga kita adalah lipstick ya sis.. Tapia pa lipstick, lipbalm,lip gloss dan lip tint itu sama? Ngga ya sis..

    Kalo lip gloss kan bikin bibir kita kesannya kayak basah, kalua lip balm buat ngelembutin bibir dan juga sekaligus melembabkan. Trus apa bedanya lipstick dan lip tint? Ada doonk perbedaannya, ini dia kutipannya sis :

    Sumber
     
  2. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Ane cowok gan dan ane kayaknya mensamakan itu semua :D :D
     
  3. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Setuju, liptint lebih oke....
    Cuma jangan yang KW yah... hehehe
     
  4. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    ya bener biasanya cw cw maunya gaya tapi belinya yang KW hahaha WKWKWK
     
  5. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    ya wajar ente cowo gan ahahaha
    nah bagus dong sekarang ente jadi tau :D:D
     
  6. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    iya yang kw bahan yang digunakan berbahaya banget
     
  7. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    yahh engga semua gan, sekrang cewe-cewe kebanyakan udah pada ngerti bahayanya loh
     
  8. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    tapi kadang susah juga bedain mana yang KW mana yang KW super sama mana yang Asli.. hihihihi
     
  9. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Cewek mah gak peduli lipstick atau lip tint, yang penting bibirnya cetaaar haha
     
Loading...

Share This Page