Lokasi Menginap Yang Nyaman di Bandung

Discussion in 'Tourism' started by berhotel, Nov 8, 2014.

  1. berhotel

    berhotel Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Seluruh pelosok di kota Bandung sebenarnya dipenuhi oleh banyak hotel dari kelas losmen hingga resort mewah. Dan mungkin akan membuat anda bingung apalagi jika baru pertama kali ke kota Bandung. Berikut ini informasi lokasi menginap yang direkomendasikan.
    Lokasi penginapan yang nyaman di daerah Bandung terletak di:
    1. Lembang. Lokasi yang sejuk ini menjadi favorite wisatawan untuk weekend maupun liburan umum. Ada ratusan pilihan hotel di Lembang yang direkomendasikan. Anda dapat memilih di sekitar kebun teh maupun di daerah kuliner di perbatasan dengan kota Bandung.
    2. di Ciwidey. Daerah ini terkenal dengan wisata kawah putih yang sangat indah. Memang lokasinya cukup jauh dari Bandung sekitar 2 jam melalui Kopo. Daerah ini cukup dingin dan membuat menggigil di malam hari.
    3. Di Cihampelas. Lokasi ini selain menjadi sentra kuliner Bandung juga sentra wisata belanja fashion. Jadi sangat cocok bagi wisatawan yang hobi makan dan belanja.
    4. Daerah Dago. Jalan ini sangat terkenal di Bandung dan seolah menjadi tempat berkumpul warga di malam minggu. Di sini ada beberapa penginapan berbentuk losmen, apartemen maupun hotel yang nyaman untuk dipilih.
    5. Daerah jl Gatot Subroto. Jalan protokol ini dipenuhi hotel karena cukup dekat dengan mal maupun lokasi Trans Studio Bandung.
    Kelima lokasi yang nyaman di atas direkomendasikan karena berada dekat dengan tempat-tempat wisata baik kuliner, wahana permainan maupun belanja di kota Bandung.
     
    Last edited: Nov 12, 2014
  2. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Boelh juga tuh kalau entar ke Bandung mau nginap di dago aja ah..
     
  3. febriana

    febriana New Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah.. udah lama gk liburan ke bandung nih, jadi kepingin kesana lagi bareng keluarga*senang*
     
  4. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Paling nyaman dan gratis gan . . . di SPBU :D
     
  5. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Bandung, pengan juga kesana, tapi sayang lokasi wisatanya jaraknya jauh jauh
     
  6. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    834
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    wah bagus nih buat referensi kalo ke bandung
     
  7. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    859
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ijin Share yaa, lumayan buat Rencana Liburanna... jangan sampai salah masuk
     
  8. Diah Fitriani

    Diah Fitriani New Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Menarik juga yaa kalau suatu saat liburan ke Lembang, Kalau ada info Kisaran Harga nya lebih bagus lagi, biar skalian dicatat
     
  9. Tony Gunawan

    Tony Gunawan New Member

    Joined:
    Feb 6, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nice info ya, Aku paling suka kebandung, apalagi ke maribaya, tempatnya asik, makanannya enak", recomended semua lah kalau bandung sih
     
  10. Yuni Apriyani

    Yuni Apriyani New Member

    Joined:
    Feb 16, 2018
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3

    Aku dulu pernah nginap di bandung 2 hari, makanannya enak" dan murah" kalau menurut aku sih, recomended banget, tapi jangan kesana kalau hari libur nasional yaa, biasanya padat
     
  11. Megahrentalbandung

    Megahrentalbandung New Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Banyak tempat menginap di Bandung yang dapat dijadikan pilihan bagi anda yang berkunjung di Bandung, dengan tarif yang bervariasi.
     
Loading...

Share This Page