Madu Penyubur Kandungan Apakah Anda Pilih Bayi Anda Seks?

Discussion in 'General Discussion' started by Angga Kurniawan, Apr 5, 2015.

  1. Angga Kurniawan

    Angga Kurniawan New Member

    Joined:
    Oct 12, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Banyak wanita yang dirawat di klinik infertilitas akan mengatakan ya untuk pilihan bebas untuk memilih jenis kelamin bayi mereka, menurut sebuah studi baru.

    Para peneliti menemukan bahwa 41% wanita mengatakan mereka akan mengambil keuntungan dari pilihan bebas untuk memilih jenis kelamin bayi mereka selama pengobatan infertilitas, dan setengah dari wanita-wanita masih akan memilih untuk memilih jenis kelamin bayi mereka jika mereka harus membayar untuk peluang.

    Meskipun metode rakyat untuk memilih jenis kelamin bayi telah ada selama berabad-abad, pilihan medis yang efektif untuk pemilihan jenis kelamin hanya menjadi tersedia sejak 1970-an.

    Para peneliti mengatakan dua teknik untuk pemilihan jenis kelamin yang tersedia di AS - pemisahan sperma dan praimplantasi diagnosis genetik - biasanya disediakan untuk pencegahan kelainan genetik jenis kelamin tertentu. Kelompok banyak dokter 'menentang penggunaan pemilihan jenis kelamin untuk alasan nonmedis.

    Namun para peneliti mengatakan ini adalah studi pertama yang melihat potensi permintaan seleksi jenis kelamin antara perempuan menjalani perawatan di sebuah klinik infertilitas.

    "Seleksi Seks adalah topik yang hampir tabu bagi dokter untuk dibicarakan. Namun itu penting untuk memahami kepentingan pasien dalam pemilihan jenis kelamin nonmedis dan cukup menjawab implikasi etis dan sosial sebelum kucing itu keluar dari kantong," kata peneliti Tarun Jain, MD , profesor endokrinologi reproduksi dan infertilitas di University of Illinois di Chicago, dalam sebuah rilis berita. "Sebelum penelitian ini, belum ada data yang menunjukkan apa permintaan mungkin."

    Memilih Baby Boy atau Gadis

    Dalam studi tersebut, yang muncul dalam edisi Maret jurnal Fertility and Sterility, peneliti mensurvei 561 wanita yang mencari pengobatan di klinik infertilitas Madu Penyubur Kandungan di rumah sakit pada tahun 2002 tentang permintaan dan preferensi untuk pemilihan jenis kelamin.

    Di antara perempuan yang disurvei, 41% mengatakan mereka ingin memilih jenis kelamin anak mereka berikutnya jika opsi yang ditawarkan tanpa biaya tambahan. Dari mereka, 45% tidak memiliki anak dan 48% memiliki anak dari jenis kelamin yang sama.

    Setengah dari wanita yang mengatakan mereka akan memilih jenis kelamin bayi mereka berikutnya jika opsi itu gratis juga mengatakan mereka akan bersedia membayar untuk kesempatan.
     
  2. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,340
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Keren infonya, sepertinya hasil translate :D *peace*
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,993
    Likes Received:
    2,253
    Trophy Points:
    113
    Pemaksaan judul dan isi, apalagi link-nya nggak nyambung :D
     
    Damar likes this.
  4. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Judulnya kok aneh ya, ada yang bisa cerna maksudnya ga ya*bingung*
     
  5. tonnymarezco

    tonnymarezco Member

    Joined:
    Aug 3, 2014
    Messages:
    155
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Maksa banget sih judulnya, bener banget kang Andre, artikelnya kemana Linknya juga kemana*bingung**ketawa4*
     
Loading...

Share This Page