Makanan Dan Minuman Yang Harus Dihindari Penderita Lipoma + Obat Ampuh Di Apotik

Discussion in 'Health & Medical' started by Kang Aceng, Sep 3, 2016.

  1. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Makanan Dan Minuman Yang Harus Dihindari Penderita Lipoma

    Sayuran

    Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker, Sawi putih dan kangkung dapat mengurangi efektivitas kerja obat, dan juga Cabai dapat merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh. Maka dari itu ada baiknya anda menghindari sayuran tersebut agar penyakit anda tidak semakin parah dan proses pengobatannya pun dapat bekerja dengan baik.

    Buah-buahan

    Bauh-buahan seperti Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Kemudian Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker. Maka jauhilah buah-buahan tersebut.

    Daging dan Ikan Asin

    Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak. Sementara itu, bagi penderita kanker akan timbul reaksi berdenyut-denyut dan timbul rasa nyeri di bagian tubuh yang terkena kanker. Selanjutnya karena ada gangguan permeabilitas (penyerapan air) jaringan tubuh, permukaan luka akan tampak basah, benyek, dan kadang-kadang terjadi perdarahan. Yang lebih memprihatinkan, beberapa produsen pengolah ikan sering menambahkan formalin atau bahan pengawet mayat, bukan pengawet makanan. Formalin ini bersifat hepatotoksik atau racun bagi organ hati, sehingga semakin lama mengganggu sistem kerja sel dan jaringan yang akhirnya memicu kanker.

    Daging Unggas

    Sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi daging unggas karena biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan sehingga bobot ternak atau unggas cepat meningkat. Suntikan hormon yang diberikan pada ternak mirip hormon anabolic pada manusia. Hormon ini diduga memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

    Sea Food

    Seperti Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

    Makanan yang Diawetkan

    Makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Seperti makanan kaleng, mie instan, dan makanan lainnnya. makanan yang dibakar juga perlu anda hindari karena bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

    Minuman beralkohol atau bersoda.

    Jika meminum alkohol berlebihan maka akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Apalagi bagi anda yang mempunyai penyakit lipoma, kedua minuman tersebut malah akan memperburuk kondisi kesehatan anda.

    Kebenaran makanan tersebut sebaiknya di tanyakan langsung kepada dokter.

    Obat Lipoma Ampuh Di Apotik

    Anda bisa menemukan berbagai macam obat di apotik, termasuk obat lipoma. Dan inilah obat lipoma paling ampuh yang ada di apotik! Langsung ke sumber yaa.

    Sumber : http://www.ramuanherbal.web.id/obat-lipoma-di-apotik/
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,169
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    Penyakit lipoma itu apa? serta ciri-cirinya...
     
  3. Kang Aceng

    Kang Aceng Member

    Joined:
    Aug 5, 2016
    Messages:
    301
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Nanti saya jelasin di Thread selanjutnya ya @KangAndre *keren3*
     
  4. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Yah nanti,,, saya sendiri juga belum tahu penyakit lipoma itu apa,,,
     
  5. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Hmm.. Ditunggu postingan selanjutnya nih, penasaran *huh*
     
Loading...

Share This Page