Makanan Sehari hari yang Bisa Sebabkan Penyakit Jantung

Discussion in 'Health & Medical' started by Mustika, Jan 13, 2016.

  1. Mustika

    Mustika Member

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    112
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Makanan yang Berpotensi Meningkatkan Penyakit Jantung
    Jnatung merupkan organ terpenting yang dimiliki manusia, peranan, serta kinerja jantung yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, maka dari itu kita harus merawat kesehatan organ yang satu ini. Salah satu langkah yang bisa anda gunakan yaitu dengan menjaga pola hidup dan menghindari berbagai makanan yang bisa sebabkan penyakit jantung .

    Karena pada dasarnya penyakit jantung dapat dihindari dengan menerapkan pola hidup sehat . Dan mungkin anda juga tidak tau bahwa ada makanan yang biasa kita konsumsi setaip hari ternyata berpotensi menyebabkan penyakit jantung. Lantas makanan apa sajakah yang bisa sebabkan sakit jantung, dan berikut ini anda 6 Makanan yang Menyebabkan Penyakit Jantung, dan berikut ini diantaranya :
    [​IMG]

    • Telur
      Makanan favorit hampir setaip orang ini ternyata memiliki potensi sebabkan penyakit jantung terutama kuning telurnya, namun jangan sampai hal ini membuat anda untuk tidak lagi mengkonsumsi telur, karena mengkonsumsi telur dalam skala tidak berlebihan tidak menyebabkan sakit jantung . Namun apabila mengkonsumsi terlur secara berlebihan maka dapat meningkatkan jumlah kolesterol yang pada akhirnya dapat meningkatkan resiko penyakit jantung
    • Berbagai makanan olahan
      Mengkonsumsi makanan olahan seperti halnya keripik, jika dikonsumsi dalam skala yang berlebihan dapat berpotensi menyebabkan resiko penyakit jantung .
    • Berbagai makanan yang dipanggang
      Berbagai makanan yang dipanggang banyak mengandung lemak yang tentunya tidak baik untuk kesehatan khususnya untuk kesehatan organ jantung anda. Dan apabila berbagai makanan yang dipanggang tersebut dikonsumsi secara berlebihan tentunya akan meningkatkan resiko terkena penyakit jantung
    • Makanan yang Mengandung Lemak
      Berbagai makanan yang banyak mengandung lemak jenuh seperti daging merah, aneka prosuk susu, kelapa dan minyak sawit berpotensi menjadi salah stau makanan yang sebabkan penyakit jantung, karena aneka makanan yang mengandung lemak menyebabkan arteri pada organ jantung mengeras dan menyempit .
    • Garam
      Aneka makanan asin atau juga makanan yang dipasak terlalu asin tentunya berpotensi dan juga beresiko menyebabkan penyakit jantung apabila makanan tersebut dikonsmsi secara berlebihan
    Sumber
     
  2. fikrishare

    fikrishare Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    lebih berbahaya mana antara dipanggang dengan digoreng?
     
  3. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    762
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    yang terpenting itu jangan berlebihan, semua hal kalau berlebihan juga tidak baik..
    makan sesuai kebutuhan...
     
    Mustika likes this.
  4. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    teluur?
    aku suka telurr malah ...
    yang penting mahh seimbanga aja makannya
     
  5. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Setau saya lebih bahaya dipanggang atau dibakar untuk kesehatan jantung.
     
    Mustika likes this.
  6. Mustika

    Mustika Member

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    112
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    sipt betul sekali asalkan jangan dikonsumsi secara berlebihan, maka semuanya insa alloh tidak akan terjadi. Karena sesungguhnya sesuatu yang berlebihan itu tidak baik :D
     
  7. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    696
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Saya pecinta telur goreng nih :p hehe asal gk berlebihan aja
     
  8. Wong Blajar

    Wong Blajar Member

    Joined:
    Dec 14, 2015
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    oo gitu ya den, terus pencegah nya apa donk den
     
  9. jeparauns

    jeparauns Member

    Joined:
    Dec 31, 2015
    Messages:
    43
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  10. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    Yah keduanya berbahaya mas, tetapi tergantung dari cara pengolahannya juga sih. Kalo berlebihan yah bisa jadi masalah
     
  11. kumishitam

    kumishitam Member

    Joined:
    Jan 3, 2016
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    ane baru tau kalau di panggang membuat penyakit jantung
     
  12. Mustika

    Mustika Member

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    112
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    adeuh kamana aja atu den , , hee :D
     
  13. Mustika

    Mustika Member

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    112
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    tapi kalo berdasarkan riset yang saya baca, khusus untuk kesehatan jantung di panggang itu lebih meningkatkan resiko penyakit jantung
     
  14. Mustika

    Mustika Member

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    112
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    cara pencegahanya mudah kok den , bagi aden yang suka merokok, maka kurangi rokok tersebut, rajin berolahraga, jaga pola makan, utamakan mengkonsumsi buah buahan dan sayuran, serta hindari makanan yang berlemak ;)
     
  15. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    EEmm .. piye iki semuanya bahaya ...........
     
  16. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    Terancam tidak makan lagi dah lama-lama:D
     
  17. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalo makanan sehari-hari yang bisa sebabkan penyakit HATI, apaan aja tuh?
     
  18. Web Sosial

    Web Sosial New Member

    Joined:
    Apr 2, 2020
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Oalah ternyata telur dapat menyebabkan penyakit jantung toh
     
Loading...

Share This Page