Makanan Tradisional Sehat di Masa Pandemi

Discussion in 'General Lifestyle' started by harsonoegi, Oct 19, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    181
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    1. Kue Klepon

    [​IMG]

    Tak ayal kini klepon semakin naik daun, karena semakin banyak orang yang penasaran. Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan kue tradisional ini, Anda bisa membuat berbagai inovasi dengan mengganti isian klepon dengan aneka selai atau buah. Selain itu, Anda juga bisa membuat aneka menu makanan atau minuman dengan cita rasa khas klepon yang manis, gurih dan legit. Dengan menampilkan produk yang tampak modern, dijamin produk Anda laris di pasaran.


    2. Kue Pukis

    [​IMG]

    Kue pukis merupakan salah satu jajanan tradisional yang mudah ditemukan dimana saja. Bentuknya yang padat dipadukan dengan rasanya yang manis membuat kue ini cukup untuk mengganjal perut. Biasanya Anda dapat menemukannya dengan mudah di pasar tradisional, kawasan sekolah, perkantoran, hingga mall besar.

    3. Kue Putu

    [​IMG]

    Umumnya kue putu dijual oleh pedagang keliling dengan menggunakan gerobak yang dilengkapi tabung dan alat masak beruap. Namun pemandangan ini sudah jarang sekali ditemukan di kota-kota besar

    Sedikit yang bisa saya berikan, kue tradisional ini sangat sehat dan tidak mengadung minyak. Apalagi disajikan dengan kopi atau teh.

    Dan kelebihan menjual ini di masa pandemi adalah orang orang pastinya ingin makan, makanan yang sehat dan alami.

    Sumber: kitadigi
     
Loading...

Share This Page