Makanan Yang Harus Dihindari Agar Lebih Cepat Hamil

Discussion in 'Health & Medical' started by Bianks72, Jul 24, 2017.

  1. Bianks72

    Bianks72 New Member

    Joined:
    Jul 23, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Makanan Yang Harus Dihindari Agar Lebih Cepat HamilProgram kehamilan merupakan salah satu yang biasanya dijalankan oleh setiap pasangan, yang memang sedang mendambakan hadirnya buah hati dalam pernikahan mereka. Biasanya, dalam program kehamilan, selain menghitung masa subur, hal lainnya yang amat penting dan perlu untuk dilakukan adalah dengan mengenali makanan – makanan apa saja yang wajib dikonsumsi, dan juga mesti dihindari agar nantinya cepat hamil. Adapun makanan yang wajib dihindari oleh wanita agar lebih cepat hamil ada beberapa jenisnya.

    Biasanya, makanan – makanan tersebut, memiliki kandungan yang bisa mempengaruhi produksi hormon kehamilan. Dan tentunya wajib untuk diketahui, agar nantinya program hamil anda bisa berjalan secara normal, dan anda bisa mendapatkan buah hati, dengan melakukan pemilihan makanan, yang bisa memicu dan menghambat kehamilan. Nah, apa sajakah makanan yang mesti dihindari agar cepat hamil, maka berikut ini, adalah beberpaa ulasannya yang bisa anda ketahui.

    Beberapa Makanan Yang Harus Dihindari Agar Cepat Hamil

    1. Makanan berlemak

    Salah satu jenis makanan yang semestinya dihindari agar program hamil anda bisa berjalan lancar adalah dengan tidak mengkonsumsi terlalu banyak makanan berlemak. Makanan berlemak ini sendiri akan menyebabkan timbunan kolesterol menjadi lebih tinggi, dan jaringan adiposa menjadi tertimbun lemak, akibatnya, wanita akan menjadi lebih sulit mengandung. Ganti makanan yang anda konsumsi dengan kandungan lemak nabati yang lebih rendah kolesterol.

    2. Kopi

    Yang selanjutnya adalah kopi. Kopi ternyata bisa menjadi salah satu bahan makanan yang bisa mempengaruhi tingkat kematangan sel telur yang anda miliki. Maka akan lebih baik untuk mengurangi konsumsi kopi setiap harinya. Kafein yang ada pada kopi juga bisa berpengaruh pada aliran darah anda, dan menyebabkan stimulasi hormon menjadi terganggu. Efeknya produksi hormon yang memicu kehamilan bisa terganggu.

    3. Ikan hiu

    Ikan, merupakan salah satu bahan makanan yang baik untuk dikonsmsi. Trend konsumsi ikan hiu, saat ini memang sedang marak, namun ada baiknya untuk tidak memasukan ikan hiu sebagai ikan yang anda konsumsi untuk mempercepat kehamilan. Ikan hiu, merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki kandungan logam dan merkuri tinggi, yang mana menyebabkan gangguan kesehatan tubuh, terlebih bagi anda yang sedang dalam program kehamilan, ada baiknya untuk tidak mengkonsumsi ikan dengan kandungan merkuri tinggi ini.

    4. Kedelai

    Ternyata, kedelai juga bisa masuk kedalam daftar makanan yang semestinya anda hindari atau kurangi konsumsi agar cepat hamil. Kedelai yang diolah secara baik dan berkualitas, tentunya akan baik untuk kesehatan tubuh anda. namun, kedelai yang mengalami proses pengolahan tidak sempurna, efeknya bisa menggangu kinerja dan sistem reproduksi hormon dalam tubuh anda, yang menyebabkan sulitnya mendapatkan kehamilan, karena produksi hormon yang terganggu.

    Demikian beberapa jenis makanan yang semestinya anda hindari, agar kesehatan kandungan anda terjaga, dan bisa lebih cepat hamil. Semoga bermanfaat.
     
  2. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    418
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    haturnuhun infona ...... barakallah
     
  3. Bianks72

    Bianks72 New Member

    Joined:
    Jul 23, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Amiin, semoga bermanfaat ibu2 bagi yg belum hamil ..
     
  4. nadia6

    nadia6 Member

    Joined:
    Feb 28, 2017
    Messages:
    203
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
  5. prayogi

    prayogi Member

    Joined:
    Aug 30, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Wuih ada yang makan ikan Hiu juga?
     
Loading...

Share This Page