Makeup Luntur Saat Aktivitas? Baca Trik Ini Untuk Solusinya

Discussion in 'General Lifestyle' started by Cindyresfalia, Jan 10, 2016.

  1. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Kamu pernah mengalami kejadian engga mengenakan tersebut? makeup luntur saat km sedang aktivitas di outdoor atau bahkan saat kamu sedang menghadiri acara penting bersama teman sekantor dan atasanmu?

    Duh pasti malu dan kesel banget rasanya yaa, karena faktor suhu yg panas dan kondisi wajah yg gampang keringetan jadi bikin acara km gagal banget deh. Boro-boro buat ikut welfie sama teman sekantor, buat ketemu sama orang-orang baru disana juga rasanya gelisah dan ragu-ragu banget.

    Nah coba deh kamu terapin trik pintar berikut ini, semoga bisa membantu dan mencegah makeup kamu luntur lagi yaa:

    Semoga thread ini membantu yaa, hehehe soalnya aku juga pernah ngalamin kejadian kaya gitu jadi sekedar sharing aja info yg aku dapetin. Kalo emang masih belum jelas bisa lngsung meluncur ke sumbernya yaa.


    Sumber
     
  2. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    gituu yaaaaaa .... nice infooo..
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    jadi inget pemain bola yang pake bedak, kena hujan jadi luntur :D
     
  4. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18

    iyaa gan, kasih tau pacar atau kakak gan biar tambah info
     
  5. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    hahaha itu mah kebangetan yaa, masa main bola pake bedak :p
     
  6. tanpamoney

    tanpamoney Guest

    hahahah,, oke lah yaaa....
     
  7. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Sering pake bedak setiap kali luntur bro
     
  8. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    harus milih bedak yg ccok itu
     
Loading...

Share This Page