Maksimalkan Liburan Anda di Bandung Dengan Jurus Ini

Discussion in 'Tourism' started by Nur Maulida, Oct 25, 2019.

  1. Nur Maulida

    Nur Maulida Member

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Salah satu kota yang sering menjadi destinasi wisata warga Jakarta adalah Bandung. Kota yang dikenal sebagai Kota Kembang ini, memang mempunyai beberapa destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan, mulai dari wisata kotanya hingga wisata alamnya.

    Agar liburan Anda terasa maksimal, sebaiknya sediakan waktu minimal 2 hari 1 malam atau bahkan 3 hari 2 malam, jika Anda memilih wisata alam beraroma adventure.

    Mendaki Gunung

    Bandung terkenal dengan wisata alamnya yang mempesona. Hal ini terjadi karena kota ini mempunyai bentangan alam berupa pegunungan. Terdapat beberapa gunung di Bandung yang bisa menjadi opsi pendakian Anda untuk dapat menikmati sensasi alam dengan kedalaman hutan yang sunyi hingga menyaksikan pertunjukan bintang malam.

    Meski begitu, untuk mendakinya, Anda perlu mempersiapkan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan. Memasuki zaman modern saat ini, perlengkapan untuk mendaki gunung terbilang ringan dan ringkas, mulai dari tenda hingga perlengkapan tidur.

    Jika Anda tidak mempunyai perlengkapan untuk mendaki gunung, jangan khawatir. Sebab, di kota ini telah banyak lokasi penyewaan peralatan mendaki yang dapat Anda kunjungi atau pesan jauh-jauh hari sehingga mempermudah Anda tanpa harus repot-repot membawa banyak perlengkapan.

    Sewa Kendaraan

    [​IMG]
    Untuk menuju destinasi wisata alam yang ada di Bandung, Anda dapat menggunakan kendaraan, baik mobil pribadi ataupun bus pariwisata besar ataupun sedang. Namun, kami merekomendasikan untuk menggunakan kendaraan roda dua atau mobil pribadi.

    Setelah itu, Anda perlu berjalan kaki untuk dapat mencapai spot tersebut dengan waktu tempuh rata-rata antara 10 hingga 30 menit dari tempat parkir kendaraan.

    Anda juga bisa mengunjungi destinasi wisata alam lainnya di kota ini, yaitu Tebing Keraton dan Bukit Bintang. Untuk menuju lokasi ini, diperlukan waktu kurang dari satu jam.

    Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata lainnya di Bandung? Yuuk segera ke Bandung sekarang!
     
Loading...

Share This Page