Malaysia Sedang Memanas

Discussion in 'General Discussion' started by Margareth, Aug 30, 2015.

  1. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    topeng.jpg Negeri tetangga kita ini sedang memanas, sekarang ini ribuan demonstran untuk meminta perdana menteri Najib Rajak (keturunan asli makassar ) mundur, Beliau di tuduh menerima dana ilegal sebelum pemilihan perdana menteri sebesar US$ 700 juta.

    Bahkan Mantan Perdana menteri Mahatir Mohammad sudah bergabung dengan demonstran.

    Isi Gerakan Bersih 4.0 tahun 2015 di Malaysia:
    1. Pemilu yang Bersih
    2. Pemerintah yang Bersih
    3. Penyelamatan ekonomi Malaysia,
    4. Hak membantah (berpendapat).
    Semoga negara tersebut segera adem dan berjalan normal karena warga kita ada ribuan orang mencari nafkah disitu, Selain itu sedikit banyak akan berdampak buruk kepada perekonomian Indonesia.

    Semoga saja segera berlalu, aman lancar jaya...
     
    Last edited: Aug 30, 2015
  2. Wadi Andani

    Wadi Andani New Member

    Joined:
    Aug 30, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    amiin, tidak hanya di Malaysia.. semoga semua konflik dunia segera mereda
     
  3. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Negara Indonesia pun merasakan kegelisahan yang sama jika Us sampai lebih dari 14.000 lebih, maka akan terjadi krisis seperti tahun 1998 kemaren.
     
  4. Amien.. Sebagai rakyat kita bisa berbuat apa ya buat menyelamatkan rupiah, sementara rupiahnya yg saya pegang cuman ada 2 lembar. Inipun cuman recehan. Haduhhhh pusing kakak.
     
  5. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    semoga cepet kelar masalahnya,
    mudah2an cepat adem kembali :)
     
  6. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Sebenernya di malaysia itu lebih kepada ekonomi karena mereka lebih parah daripada indonesia, nilai tukar ringgit terhadap dollar jauh dari pada kita (Rupiah, red)
     
  7. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Wah kirain di indonesia aja yang suka demo,,sekarang di malaysia juga sudah berani demo,,
     
  8. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    204
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    indonesia belum panas panas ... tapi cuaca udah panas :D
     
  9. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wow 700 juta USD ditilep sendiri oleh PM Malaysia? kalo bener ya bakal bikin geger donk.. pantes.
     
  10. Wadi Andani

    Wadi Andani New Member

    Joined:
    Aug 30, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kapan ya kira kira situasi ekonomi dunia membaik?
     
  11. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Btw kenapa ya milih topeng "Guy Fawkes" sbg ilustrasi gambar?
     
  12. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    topeng itu kan udah menjadi lambang perlawanan (secara tidak resmi) setiap ada demo pasti ada yang pake
     
  13. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    benar apa tidak, besok... istana bakal di demo buruh, menurut koordinator demo, ada sekitar 30rb orang akan berdemo depan istana. Sepertinya, para sodara kita yang buruh, kurang cerdas kalau saat ini berdemo.
     
  14. Panji Asmoro

    Panji Asmoro New Member

    Joined:
    Oct 28, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ternyata praktek korupsi tak hanya di negri tercinta ini ya...
     
  15. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Malaysia baru memanas di kita mah sudah biasa kepanasan:D
     
  16. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Kalo dolar nyampe 14.000 lebih , bisa2 Indonesia Bangkrut.....ada yg bilang ini adalah strategi barat untuk ekspansi wilayah asia terutama asia tenggara... Kemarin2 kan timteng yg di " usik "
     
  17. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Kalau 18 rb baru gawat...

    Krisis thn 1997, sebelum thn 1997 nilai tukar rupiah ke dolar 2000-2500, nah krisis...sampai 13rb/dollar... iya gitu dehh, krisis dimana-mana

    mungkin, temen-temen masih ingat ya... lebih mahal air mineral (yg botol 600 ml) dari pada bensin 1 liter, itu sebelum moneter. Kayaknya para pengusaha pada waktu itu benar-benar di manjaaa
     
  18. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,173
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    indonesia gak usah ikutan
     
  19. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    semoga ga ada kerusuhan di malaysia, demo kalau mau anarkis di gedung kantor nya aja, jangan rakyat ga bersalah ga ada maskud diapa apain :D
    ngeliat pejabat korupsi udah bosen, kalau pejabat disidang....
    pejabat menyidang pejabat sama sama korupsi, jadi usaha demo sia sia.

    gak tau lagi kita sebagai rakyat harus ngapain lagi ngelawan penjajah negara sendiri
     
  20. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wakaka... hak membantah sama dengan musyawarah dan mufakat... jadi musyawarahnya saling membatah kali ya *jail*
     
Loading...

Share This Page