Man City Terkini Miliki Skuad Terburuk yang Pernah Ditangani Guardiola

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Mar 17, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    250
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan komentar mengejutkan soal skuad The Citizens saat ini. Menurutnya tim terkini adalah tim 'terburuk' Man City yang pernah ditanganinya.

    Itu unik sebab Man City saat ini tengah memuncaki klasemen dengan jarak 14 poin dari rival terdekat, Manchester United meski kedua tim punya selisih satu pertandingan. Bahkan City punya statistik terbaik di liga.

    City tim tertajam dengan produktivitas gol mencapai 64 gol dan pertahanan terkuat karena baru kebobolan 21 gol. Terlebih City masih berpeluang memenangi quadruple alias empat gelar semusim di ajang Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

    Dalam tiga musim terakhir City memenangi trofi dan belum melakukannya musim ini. Terdekat kans mereka memenangi trofi ada pada laga final Piala Liga pada 25 April 2021 melawan Tottenham Hotspur.

    Akan tapi Guardiola tetap menilai tim saat ini 'terburuk' karena belum memenangi trofi apapun. Pada akhirnya manajer asal Spanyol itu tahu bahwa keberhasilan meraih trofi akan jadi tolok ukur yang sesungguhnya.

    "Saat ini (tim Man City) yang terburuk dari yang sebelumnya karena mereka menang banyak dan tim ini tahun ini belum memenangkan apapun," tutur Pep Guardiola dikutip dari Mirror.

    "Kami dievaluasi oleh hasil, untuk kesuksesan, untuk gelar yang bisa kami angkat - terutama dari pengamatan luar. Man City sebelumnya menang dan tim ini masih harus membuktikannya," tegas dia.

    Guardiola juga tidak sependapat dengan bek kiri City Oleksandr Zinchenko soal kans memenangi quadruple. Guardiola melabelinya sebagai 'utopia' atau khayalan sementara Zinchenko memiliki keyakinan skuad terkini dapat mewujudkannya.

    "Kami memiliki skuad yang luar biasa, pemain terbaik di dunia dan tentunya, mengapa tidak (memenangi quadruple)?" imbuh Zinchenko.

    "Di dalam ruang ganti saya bisa melihat mata yang lapar. Semua orang sangat haus akan gelar dan itulah yang Anda inginkan," pungkas dia

    Sumber: Link
     
  2. Yuyutsu

    Yuyutsu Member

    Joined:
    Mar 22, 2015
    Messages:
    278
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Kemungkinan Manchester City bakal ngulang Domestic treble (League, FA Cup, and EFL Cup) : 2018–19 kalo si Pep pinter rotasi.
     
Loading...

Share This Page