Man Utd membidik Sancho 'tidak keberatan main di la liga"

Discussion in 'Bola' started by baca bola, Sep 3, 2019.

  1. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Diambil dari GOAL - Pemain sayap Inggris terbang tidak tidak pedulikan kembali pada negara kelahirannya dengan club papan atas berputar untuk jasanya

    Manchester United sudah dikasih dorongan dalam memburu mereka di Jadon Sancho, dengan pemain sayap Borussia Dortmund mengatakan ia 'tidak keberatan' kembali pada Inggris di waktu depan.

    Pemain berumur 19 tahun itu sudah menarik ketertarikan Setan Merah sesudah menggantikan Bundesliga sepanjang dua musim paling akhir, cetak 14 gol serta memperoleh 20 assist cuma dalam 37 tampilan.

    Baca Juga: Persija Jakarta tantang Madura United, Kenapa?

    Sancho, yang bermain sepak bola juniornya dengan Watford serta Manchester City sebelum ke arah ke Jerman untuk memperoleh kesempatan team penting, menjelaskan kepindahnya ke Inggris atau Spanyol dapat jadi permasalahan di waktu depan tapi memperjelas ia cuma suka ada di lapangan di Sinyal Taman Iduna.

    "Saya tidak dapat menjelaskan hari esok tapi saya tidak keberatan. La Liga saya pun tidak keberatan, tetapi kami belum mengetahui," kata Sancho.

    "Saya suka jika saya bermain serta itu yang penting. Saya cuma menolong team saya serta belajar tiap hari saat saya ada di lapangan."

    Sancho sudah nikmati awal yang panas untuk kampanye Bundesliga sekarang, dengan dua gol serta tiga assist dalam tiga laga pertama ini menolong tingkatkan pertaruhan mengenai waktu depannya.

    Tapi pemain sayap Inggris itu bersikukuh ia dapat menghambat keributan luar serta yakin jika tempatnya menolong menghindarkan desakan dari media.

    Baca juga: Berita bola Liga Indonesia lainnya disini!

    "Saya tidak betul-betul berusaha untuk memerhatikan semua media," tuturnya. "Saya cuma berusaha untuk masih konsentrasi pada permainan saya.

    "Jelas ada di Jerman sudah hilangkan desakan media serta saya fikir itu benar-benar menolong saya serta membuat saya masih konsentrasi."
     
    Last edited: Sep 3, 2019

Share This Page