Manchester United sering dapat vocher penalti

Discussion in 'Bola' started by Fatih coupler, Aug 11, 2020.

  1. Fatih coupler

    Fatih coupler New Member

    Joined:
    Jul 12, 2020
    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    setelah manchester united memenangkan laga melawan copenhagen kemarin, manchester united menjadi tim yang paling banyak mendapat kesempatan menendang dari titik putih. tidak segan segan bahkan setan merah dapat vocher penalti terbanyak dari 5 liga top eropa

    pada pertandingan liga europe kemarin, MU dapat kesempatan penalti pada menit ke 95. sebelumnya pertandingan sampai dengan menit ke 90 hanya mendapat skor 0-0 sehingga mendapat extra time. pada menit ke 95 antony martial dijatuhkan didalam kotak penalti dan wasit memberikan hadiah penalti bagi MU. Bruno fernandes sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugas nya untuk menjebol gawang copenhagen. pemain asal portugal menjadi pemain satu satunya yang dapat memasukan namanya dalam papan skor.

    MU kini tercatat sudah 21 kali mendapatkan hadiah penalti dari wasit di semua kompetisi musim ini. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak yang diterima satu tim di lima liga top Eropa.

    Di Liga Inggris saja, MU mendapatkan 14 kali tendangan 12 pas dengan 10 di antaranya berbuah gol. Jumlah tersebut membuat Setan Merah dinobatkan sebagai raja penalti Premier League 2019/2020.

    MU bahkan bisa menambah statistik hadiah penalti yang didapatkannya, mengingat Harry Maguire dkk masih bertahan di Liga Europa dan lolos ke semifinal. Di babak empat besar, MU bakal bertemu pemenang antara Wolverhampton Wanderers vs Sevilla.
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    518
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    waktu jaman ferguson dulu , dapet perpanjangan waktu paling lama kalo posisi tim nya lagi kalah
     
Loading...

Share This Page