Manfaat Asuransi Kesehatan Murni

Discussion in 'Health & Medical' started by saifulkamali, Dec 23, 2015.

  1. saifulkamali

    saifulkamali Member

    Joined:
    Nov 1, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Mungkin anda pengguna asuransi khususnya untuk asuransi kesehatan pernah mendengar istilah asuransi kesehatan murni. Asuransi kesehatan murni adalah asuransi yang berdiri sendiri tanpa adanya total premi bayaran premi asuransi jiwa dan kesehatan maupun Investasi. Sistem yang dijalankan pada asuransi murni ini ialah premi yang anda bayarkan tidak ada uang pengembaliannya atau dengan kata lain hangus (Term Life Insurance) bila pemegang polisnya tidak membayara lagi uang premi pada saat kontrak. Jadi, pemegang poling tidak akan dijamin lagi karena tidak uang yang dapat didebit dalam membayar premi nasabah tersebut. Secara tidak langsung anda harus membayar premi sampai kontraknya selesai atau ketika jaminan kesehatan selesai hingga umur 65 tahun.

    [​IMG]

    Untuk asuransi murni yang memiliki nilai tunai (Whole Life Insurance) premi terus berdiri dengan sendirinya. Namun, tidak bisa didebet biayanya jika nasabah tidak membayar premi. Pembayaran asuransi tidak selama premi yang telah hangus karena ada pilihan pembayaran yaitu 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun dan terakhir 20 tahun. Akan tetapi, anda jangan cemas karena asuransi kesehatan tersebut akan mengcover kesehatan anda terus sampai jaminan kesehatan tersebut jaminan kesehatannya selesai walaupun waktu pembayarannya juga telah selesai.

    Ada banyak manfaat yang akan anda dapatkan dari asuransi kesehatan murni ini, diantaranya ialah:

    1. Premi yang anda bayarkan setiap bulannya dapat sesuai dengan keinginan atau kemampuan anda. Karena tentunya pendapatan seseorang berbeda-beda ada yang mampu membayar premi yang mahal namun ada yang hanya bisa membyar dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu memaksakan diri untuk membeli yang mahal.

    2. Ada banyak paket pilihan yang sesuai dengan anda yaitu asuransi kesehatan dengan sistem Cashless (Memakai Kartu untuk klaimnya) serta reimburse (Tidak ada kartu dalam sistem klaimnya)

    3. Bisa dibeli Single Plan (Polis untuk perseorangan) serta Family Plan (polis untuk sekeluarga.)

    4. Dapat melindungi para nasabahnya dari muda hingga tua, bisa melindungi keluarga anda dari yang berusia 6 bulan sampai yang paling tua sekalipun yaitu untuk umur 75 tahun. Anda tidak perlu cemas jika asuransi kesehatan murni tidak menerimanya.

    Sedangkan jaminan yang akan diberikan oleh asuransi kesehatan murni ini ialah jaminan obat gratis, perawatan dokter, rawat inap, rawat jalan, biaya bedah/operasi dan lain sebagainya. Namun, untuk asuransi kesehatan murni ini sakit bawaan tidak dapat di cover oleh asuransi tersebut. Akan tetapi untuk HIV/AIDS dapat ditanggung setelah 12 bulan setelah pembelian asuransi.

    Masih ada manfaat lainnya yang akan anda dapatkan dari asuransi kesehatan murni ini seperti asuransi ini lebih murah dibanding dengan asuransi kesehatan Unit link dan cocok untuk anda dan keluarga. Ada baiknya, ada mencoba asuransi kesehatan murni ini agar dapat menjamin kesehatan anda dari berbagai macam penyakit yang akan menyerang anda.
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    oh banyak toh bedanya ... jadi bingung
     
Loading...

Share This Page