Manfaat Bawang Putih Untuk Lipoma

Discussion in 'Health & Medical' started by Silmi Alimatul, Aug 1, 2019.

  1. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Lipoma merupakan benjolan lemak yang tumbuh secara lambat diantara kulit serta lapisan otot. Dan jika ditekan dengan jadi secara perlahan, akan terasa lunak dan mudah di goyangkan. Lipoma ini juga tidak mengakibatkan rasa sakit saat ditekan.

    Benjolan lipoma bisa muncul dimana saja, tapi lebih banyak terjadi di area punggung, paha, leher, lengan, perut atau bahu. Dimana benjolan tersebut mempunyai ciri mudah digoyangkan, terasa lembek dan lainnya.

    Saat benjolan lipoma semakin besar, akan muncul rasa sakit yang disebabkan oleh benjolan yang menekan saraf di sekitarnya. Tahukah Anda jika bawang putih sangat baik manfaatnya untuk lipoma? Simak informasinya berikut ini.

    Seperti yang kita ketahui bersama, bawang putih sangat baik dan banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Salah satunya ialah untuk para penderita lipoma. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalamnya.

    Dimana dalam bawang putih ini terkandung senyawa belerang seperti allisin, adenosin, parafinat polisulfida yang mampu membantu mengurangi timbunan lemak di bawah kulit. Caranya cukup mudah, Anda cukup konsumsi 2 sampai 3 siung bawang putih mentah saat perut kosong secara rutin setiap pagi.

    Tidak hanya bik untuk penderita lipoma bawang putih juga baik manfaatnya untuk : Menurunkan kolesterol, tekanan darah tinggi, menjaga kesehatan jantung, mengatasi pilek, mencegah kanker dan banyak lagi yang lainnya.

    Sumber : Manfaat Bawang Putih Untuk Lipoma
     
Loading...

Share This Page