Manfaat Beras Kencur Untuk Perawatan Kulit Putih

Discussion in 'Health & Medical' started by rismawan, Dec 13, 2016.

  1. rismawan

    rismawan Member

    Joined:
    Jan 22, 2016
    Messages:
    151
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Ingin memiliki kulit wajah putih dengan cara alami dan tentunya dengan budget yang murah kini anda tidak perlu bingung. Cara memutihkan kulit wajah menggunakan beras kencur terbilang sangat mudah dan praktis. Tidak hanta itu manfaat beras kencur tidak hanya dapat membuat kulit lebih putih saja, namun juga bebas jerawat, juga mengencangkan kulit. Tentunya menggunakan beras kencur sebagai obat pemutih wajah alami akan memberikan hasil permanen tanpa efek samping.
    [​IMG]
    Beras kencur tidak hanya dijadikan sebagai ramuan herbal yang bermanfaat bagi kesehatan saja. Kini untuk anda yang ingin memiliki kulit wajah yang putih bersih alami menggunakan perawatan kulit dengan beras kencur ini sangat disarankan. Tentunya tidak akan menyebabkan ketergantungan seperti obat pemutih wajah berbahan kimia yang banyak di pasaran. Dan berikut ini beberapa manfaat beras kencur untuk kulit salah satunya dapat memutihkan kulit.

    Mengatasi jerawat
    Masker beras kencur memiliki manfaat yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat secara cepat. Anda dapat membuat masker beras kencur untuk mengempeskan jerawat yang sedang meradang. Beras kencur tidak hanya dapat menghilangkan jerawat namun juga dapat menghilangkan noda bekas jerawat secara tuntas. Lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur hingga jerawat hilang.

    Mengencangkan kulit
    Kulit kencang tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Memiliki kulit yang kencang tidak hanya dapat menambah kepercayaan diri namun juga membuat anda terlihat lebih awet muda. Untuk mengatasi kulit wajah yang kendur atau sebagai perawatan untuk mencegah keriput gunakan masker beras kencur secara rutin. Caranya rendam beras samalam kemudian tumbuk hingga halus dan keringkan di bawah sinar matahari. Parut kencur dan campurkan pada beras yang telah halus beri air sedikit. Apalikasikan pada area kulit wajah secara merata. Tunggu beberapa saat sekitar 30 menkit dan bilas menggunakan air hingga bersih. Untuk hasil terbaik lakukan secara rutin 1 kali dalam seminggu.

    Memutihkan kulit
    Memiliki kulit wajah yang putih tentkunya membuat anda lebih percaya diri. Tidak perlu repot-repot membeli berbagai produk pemutih wajah nberbahan kimia dengan harga mahal. Cukup dengan menggunakan masker beras kencur maka kulit akan terlihat lebih cerah dan bersih. Beras kencur diketahui memiliki kandungan yang sangat ampuh untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Pastikan anda melakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

    Sumber
     
  2. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Kalau berasnya mungkin terasa dingin tapi kalau kencurnya, apa tidak panas yah?
     
  3. Putra Alzara

    Putra Alzara Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    caranya gimana ya?

    apa ada bahan tambahannya...
     
  4. w1s2t3

    w1s2t3 Member

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    169
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    tak pikir sering sering minum beras kencur wkwkwkwkw
     
Loading...

Share This Page