Manfaat besar berhenti merokok

Discussion in 'Health & Medical' started by Dhantws, Mar 19, 2018.

  1. Dhantws

    Dhantws New Member

    Joined:
    Mar 2, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Manfaat berhenti merokok dalam tubuh

    Berhenti merokok.jpg

    Rokok mengandung lebih dari 4000 bahan kimia beracun dan menyebabkan kanker. Mengisap rokok setiap hari adalah seperti menumpuk racun dalam tubuh yang akan berakibat buruk bagi kesehatan masa depan Anda. Sekarang cobalah untuk berhenti merokok dan rasakan manfaat pada tubuh! Begitu banyak manfaat yang dapat dirasakan setelah berhenti mengisap gulungan tembakau mematikan ini. Manfaat dari berhenti merokok meliputi:

    Terlihat lebih muda.

    Rokok dapat mengurangi asupan oksigen pada kulit, sehingga kulit Anda terlihat lebih tua. Namun, ketika Anda berhenti merokok kulit Anda akan mendapatkan asupan oksigen yang lain, sehingga dapat mencegah penuaan dini dan penampilan lebih menarik.


    Menghindari stres


    Mungkin Anda berpikir Rokok dapat mengatasi stres karena mengandung nikotin. Itu adalah kesalahan, Memang bahan nikotin dari Rokok dapat menenangkan jiwa. Tapi hanya bersifat sementara karena itu hanya gejala putus obat dari nikotin. Justru menurut penelitian tingkat stres orang yang berhenti merokok akan menurun dari mereka yang masih Merokok.


    Meningkatkan kesuburan

    Lapisan rahim dan kualitas sperma akan meningkatkan setelah Anda berhenti merokok. Ini berarti, kesempatan untuk punya bayi jauh lebih besar daripada ketika Anda masih Merokok.


    Kinerja lebih baik

    Berhenti merokok dapat membuat sirkulasi darah lebih lancar. Jika peredaran darah lancar maka akan secara otomatis mempengaruhi kepekaan Anda dalam hubungan. Laki-laki dan perempuan akan mendapatkan efek yang sama.


    Senyum tampak menawan

    Saat Merokok gigi akan terlihat kuning dan penuh dengan noda menjijikkan sekali. Tapi setelah Anda berhenti merokok, gigi akan tampak lebih putih dan bau nafas segar dari pada sebelumnya.


    Menghindari penyakit mematikan

    Risiko kanker, paru-paru, hipertensi, serangan jantung, stroke, kanker lidah, kanker mulut, kanker rahim akan semua akan menurun setelah Anda memutuskan untuk berhenti merokok. Percayalah!


    Memiliki keluarga sehat

    Ini adalah suatu yang paling penting untuk berhenti merokok. Bagi Anda yang ingin memiliki keluarga yang sehat mulailah sekarang berhenti merokok. Mengapa? Karena dengan berhenti merokok akan melindungi keluarga dari bahaya asap rokok.

    Demikan manfaat yang sangat besar ketika Anda memutuskan untuk berhenti merokok. Semoga bermanfaat.
     
  2. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,026
    Likes Received:
    1,013
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Tahukah kalian bahwa dari seluruh uang yang anda pakai untuk beli rokok salama 4 tahun, andaikata sehari hanya merokok 1 batang: anda sudah bisa memberangkatkan haji diri anda sendiri. [caption needed]

    Itu hanya 1 batang rokok. Bayangkan jika 4 atau 5 batang? Anda sudah mampu memberangkatkan satu keluarga beserta bapak-ibu, 'loh!
     
  3. im_septian045

    im_septian045 Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    69
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    untuk orang yg sudah kecandua, kemungkinan besar sangat sulit untuk berheti menghengtikan kebiasaan merokoknya.
     
  4. adrizal

    adrizal Member

    Joined:
    Feb 2, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Orang lain bilang katanya rokok elektrik lebih aman dari rokok tembakau padahal efek samping rokok elektrik juga sama berbahayanya.. Btw thanks info nya gan
     
  5. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    267
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  6. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,159
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    48
    Berhenti sih belom, cuma dikurangin :D
     
  7. Tiara Aibi

    Tiara Aibi New Member

    Joined:
    Mar 20, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  8. Hana Kres

    Hana Kres Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    106
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Infonya vave malah lebih berbahaya dari rokok yang dibakar...
     
  9. im_septian045

    im_septian045 Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    69
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    iy mas, kadar nikotin pada lequid vape, biasanya di castom
     
  10. BizCamp

    BizCamp New Member

    Joined:
    Mar 20, 2018
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Manfaat sekali, terimakasih
     
  11. Adang Hudayana

    Adang Hudayana Member

    Joined:
    Mar 22, 2018
    Messages:
    93
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
  12. Dhantws

    Dhantws New Member

    Joined:
    Mar 2, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Sama elektrik apa yang di bakar juga,
    Sama mengganggu kenyaman orang lain, orang banyak, keluarga, semua pokonya ke ganggu.


    Kunci Ane berhenti meroko dulu sih, Pertama lingkungan, kedua Penyakit.
    Pernah Ane berada di suatu lingkunga di situ gk ada yang ngerorok, cuma ane doang yang bandel masih ngerokok.
    Akhirnya ane kena penyakit suka punyeng2 gitu kalo ngerokok apalagi kalo kepalanya basah, udah dalah kumat, ampe mau muntah2..

    Akhirnya, ngapain gw bela2in isep rokok kalo bikin gw sengsara, apalgi bikin sengsara orang di sekitar, pokonya dari situ gw mulai benci sama asap rokok, terutama ketika gw lg sakit.

    Di tambah lagi lingkungan gw waktu itu jarang orang ngerokok.. soo I happy to quit smoking.

    Mudah-mudah kalian gk kena penyakit dulu ya sebelum berhentinya ngerokoknya. tapi kalo harus kena penyakit juga gk apa2, RASAIN aja!!.hehe penderittaan orang yang udah kalian ganggu dengan asap rokok !!!
     
  13. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    371
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Rokok itu tidak bahaya jika tidak dibakar dan tidak dihisap :)
     
Loading...

Share This Page