Manfaat Dari Konsumsi Susu Almond Yang Dijual

Discussion in 'General Lifestyle' started by sdkrahman, May 24, 2017.

  1. sdkrahman

    sdkrahman Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    186
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Susu almond sudah lama menjadi kebanggan orang terdahulu karena manfaatnya yang besar untuk kesehatan. Hanya saja rasanya ketenaran susu almond baru terjadi belakangan ini. Susu almond digadang-gadang lebih sehat dibandingkan susu sapi dan susu kedelai. Susu almond adalah alternatif yang tepat untuk mereka yang alergi susu sapi. Apalagi untuk menemukan tempat yang jual susu almond pun sangatlah mudah. Lemonilo adalah salah satu jawabannya. Menjadi marketplace yang mempertemukan penjual dan pembeli berbagai produk konsumsi sehat, Lemonilo pun tak ketinggalan juga sudah hadir produk susu almond berkualitas.

    [​IMG]
    Ada berbagai nutrisi penting di dalam susu almond yang bisa kita peroleh ketika mengkonsumsinya. Dengan kemudahan untuk menemukan tempat yang jual susu almond, berikut ini berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari konsumsi susu almond :

    1. Mendukung program diet

    Kandungan kalori di dalam susu almond sangat rendah sehingga konsumsi susu almond dapat mendukung suksesnya program diet. Selain kandungan kalorinya yang rendah, kandungan lemak jenuhnya pun sedikit pula. Ditunjang dengan kandungan mangan, seng, ribovlafin dan karbohidrat yang menjadikan energi tetap dapat terjaga dengan konsumsi susu almond.

    2. Melancarkan sistem pencernaan

    Dibalik kemudahan untuk menemukan yang jual susu almond, konsumsi susu almond juga akan memberikan manfaat untuk melancarkan sistem pencernaan. Hal ini tidaklah lain dikarenakan kandungan serat yang cukup besar di dalam susu almond.

    3. Mengatasi hipertensi

    Manfaat lainnya lagi yang bisa diperoleh dari konsumsi susu almond adalah mengatasi hipertensi alias tekanan darah tinggi. Konsumsi susu almond dapat memicu tubuh untuk melepaskan pottasium yang dapat mengendalikan tekanan darah. Keadaan ini bisa membantu aliran darah untuk bisa berjalan dengan normal. Selain itu juga didukung dengan kandungan lemak tak jenuh dalam susu almond yang baik untuk jantung.

    4. Meminimalisir resiko stroke

    Stroke yang merupakan penyakit kronis dan sangat ditakuti oleh banyak orang, resikonya dapat diminimalisir dengan konsumsi susu almond ini. Hal ini tidaklah lain karena susu almond tidak mengandung kolesterol dan lemak baiknya pun cukup banyak untuk menjaga kesehatan organ-organ tubuh. Sehingga resiko stroke dapat diminimalisir. Dibalik kemudahan untuk menemukan tempat yang jual susu almond.

    5. Menyehatkan kulit

    Manfaat lainnya lagi dari konsumsi susu almond adalah dapat menyehatkan kulit dan mencegah kulit dari kerusakan maupun masalah kulit lainnya. Susu almond adalah produk nabati yang memiliki sifat antioksidan. Sehingga susu almond pun memiliki peranan untuk membantu dalam menguatkan membran sel tubuh sehingga menjadikan terhindar dari kerusakan sel.

    6. Sebagai pengganti susu sapi

    Susu almond adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang alergi laktosa, susu sapi. Sementara tubuh kita memerlukan asupan susu sebagai bagian dari kebutuhan nutrisi. Sehingga harus ada pengganti susu hewani yang berupa susu nabai dan susu almond adalah jawaban yang tepat. Susu almond merupakan susu nabati terbaik yang dapat menjadi pilihan.
     
Loading...

Share This Page