Manfaat Dari Sunat Laser

Discussion in 'Health & Medical' started by resi raphael, Aug 5, 2019.

  1. resi raphael

    resi raphael New Member

    Joined:
    May 16, 2019
    Messages:
    71
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    Sumber informasi : manfaat dan cara sunat laser dewasa

    Manfaat dan cara sunat laser dewasa maupun anak dengan lokasi di cikarang selatan sangat berdampak terhadap kesehatan dan ketentuan-ketentuan dari kepemahaman setiap individu yang diyakini oleh masyarakat yaitu agama.

    Tentunya banyak manfaat sunat laser yang bisa didapatkan oleh yang bersangkutan berdasarkan medis dengan cara membuang kulit yang terletak di ujung alat kelamin laki-laki tersebut. Selain karena faktor kebersihan, menurut medis meminimalisir terkena atau timbulnya penyakit-penyakit yang berbahaya akibat kotoran yang menumpuk.

    Proses dalam melakukan sunat laser dewasa maupun anak tidak membutuhkan waktu yang lama, waktu yang dibutuhkan dalam melakukan proses tersebut hanya membutuhkan waktu kurang lebihnya 60-75 menit, sedangkan untuk proses pada bayi dibutuhkan waktu sekitar 5-10 menit, namun tentunya jarang yang melakukannya.

    Berikut dibawah ini manfaat dan cara sunat laser dewasa atau kelebihan yang bisa didapatkan dari melakukan sunat laser anak maupun dewasa, diantaranya:
    1. Dapat mengurangi terjadinya resiko dari penularan penyakit seksual.
    2. Mengurangi dari resiko terkena penyakit kanker serviks terhadap pasangan seks wanita serta menurunkan untuk terkena resiko kanker penis.
    3. Mudah dalam melakukan pembersihan pada ujung penis.
    4. Mencegah terjadinya radang pada kepala penis serta kulup panjang (balanoposthitis).
    5. Mengurangi terjadinya peradangan glans (balanitis).
    Jika terdapat manfaat atau kelebihan dari sunat laser dewasa maupun anak, tentunya selalu berdampingan dengan kekurangan yang didapat dalam melakukan proses sunat laser tersebut, apa saja berikut dibawah ini:
    1. Adanya rasa sakit, namun tidak seperti sunat biasa.
    2. Terdapat atau adanya iritasi pada bagian ujung penis.
    3. Resiko penis mengalami cedera dengan tingkatan minimalisir.
    4. Bisa terjadinya resiko pendarahan serta adanya infeksi akibat dari proses melakukan sunat.
    5. Mengalami peningkatan terhadap resiko yang terjadi pada ujung pembukaan penis.
    6. Dan lain-lainnya.
    Setelah mengetahui tentang manfaat atau kelebihan dan kekurangan tidak terlepas dalam melakukan segala aktifitas, namun penelitian medis telah dapat membuktikan terhadap penis yang tidak disunat juga bisa terhindar dari penularan penyakit seksual.
     
Loading...

Share This Page