Manfaat Daun Pepaya

Discussion in 'Health & Medical' started by Haifa Radhwa Sahirah, May 12, 2015.

  1. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    948
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Namanya juga obat ya pahit lah:p
     
  2. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Ga semua obat pahit ko mas :p:D
     
  3. One's Excellent

    One's Excellent Member

    Joined:
    May 11, 2015
    Messages:
    180
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Saya Cianjur mba
     
  4. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Oh Cianjur ya :):D
     
  5. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    iya seperti yg sudah saya jelaskan pada thread di atas mba..
     
  6. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Iya silahkan mas :)
     
  7. auliawn

    auliawn Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    96
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    iniih.. :D
    jadi inget dulu pas masih kecil, susah makan.. ga doyan gitu makan nasi banyak-banyak
    terus tiap kali mau disuapin dan nolak, sama mbah uti suka diancam "nanti minum jamu godong kates lho (jamu dr daun pepaya kalo di solo) hehehe
    rasanya pahit bgt nggak enak, jadi daripada minum jamu mendingan saya langsung makan nasi banyak-banyak.

    *akhirnya*
     
  8. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    saking takut sama pahitnya ya mba ? :D:)
     
  9. auliawn

    auliawn Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    96
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    wah kalo brotowali saya ga pernah minum sih.
    tp beneran yg jamu godong kates ini pahitnya ampun ampunan.. udah nyerah, mendingan langsung dipaksain makan nasi yg banyak.
     
  10. auliawn

    auliawn Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    96
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    iya sama ky trit ini, memang kalo jamu daun pepaya fungsinya menambah nafsu makan, tapi kalo brotowali saya kurang tau sih heheeh
     
  11. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Lebih pahit brotowali mba.. :)
     
  12. auliawn

    auliawn Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    96
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    untuk manfaatnya apakah sama atau gimana mbak?
     
  13. farhaki

    farhaki New Member

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    baru tahu klo daun pepaya bisa digunakan untuk membuat daging menjadi empuk, emangnya gak mempengaruhi rasa daging?
     
  14. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Ada samanya, ada bedanya mba.. :)
     
  15. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Iya, pahitnya nempel banget di lidah.. silahkan aja coba *peace*
     
  16. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Tentu tidak dong mas.. :)
     
  17. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Iya mending jangan deh mba :D
     
  18. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Pernah sekali juga langsung kapok :D
     
  19. Haifa Radhwa Sahirah

    Haifa Radhwa Sahirah Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    273
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Ini juga makannya udah lahap mba, nanti bisa2 berat badan saya ga ideal dong :D
     
  20. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    ibukku sering buat ..
     
Loading...

Share This Page