Manfaat hebat untuk Anda yang sering Orgasme

Discussion in 'Health & Medical' started by enter1kali, Apr 13, 2018.

  1. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    423
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Jika Anda berhubungan seks dengan pasangan, usahakan Anda dan pasangan mencapai orgasme yang sangat nikmat. Karena banyak manfaat dari orgasme yang bisa Anda rasakan, terutama bagi kesehatan.

    Nikmati sensasi orgasme dengan tenang. Saat mencapai klimaks rasanya pikiran dan seluruh anggota tubuh menjadi rileks. Rasa nikmat dan rileks dari orgasme sangat sulit didapatkan, sekalipun Anda pergi liburan di akhir pekan atau makan enak di malam hari.

    Apa itu orgasme?

    Orgasme adalah sensasi yang dirasakan saat berhubungan seksual dengan intens dan mencapai klimaks. Sensasi ini dapat dirasakan pria maupun wanita. Saat mencapai orgasme, umumnya napas pria dan wanita akan makin cepat dan kuat serta detak jantung makin cepat. Meski demikian terdapat perbedaan mendasar orgasme antara pria dengan wanita.

    Para ahli seks telah mengungkap banyak manfaat jika Anda mampu mengalami orgasme. Hal ini sangat berlaku bagi perempuan dan laki-laki ketika berhubungan seks.

    Tak usah penasaran, ada 5 manfaat orgasme yang bisa Anda alami dalam waktu pendek. Simak ulasannya, dilansir Huffingtonpost, Jumat (13/4/2018) berikut ini.
    • Orgasme dapat Meredakan stres
    Dalam buku seksolog Beverly Whipple, “The Orgasms Answer Guide” disebutkan, 39% seseorang yang melakukan masturbasi dan bisa klimaks, hidupnya selalu merasa tenang. Itu pengaruh dari pelepasan hormon oksitosin dari sel-sel saraf di hipotalamus. Aliran darah menjadi lancar ke otak setelah melakukan kegiatan ini. Pastinya orgasme juga berlaku pada orang yang rutin bercinta dan bisa klimaks.
    • Sering Orgasme, Pria lebih fokus
    Klimaks orgasme salah satu cara mudah untuk membuat seseorang lebih fokus. Disebutkan para peneliti bahwa pria yang sering orgasme, nampaknya pikirannya lebih fokus daripada mereka yang jarang. Tapi selain klimaks, manfaat ini juga didapatkan dengan menjaga pola diet. Konsumsi makanan yang bernutrisi untuk mendukung kesehatan otak, sehingga konsentrasi berpikirnya jadi lebih fokus.
    • Orgasme yang nikmat membantu atasi insomnia
    Dalam bukunya, Whipple mengutip studi lain yang dilakukan oleh Ellison yang melaporkan bahwa 32 persen dari 1.866 wanita Amerikan Serikat mengalami sulit tidur. Tapi setelah menikah dan berhubungan seks, mereka selalu berusaha orgasme. Dengan cara ini ada hormon endorfin diproduksi melimpah secara alami. Efeknya bisa membuat orang tidurnya lebih nyenyak.
    • Nikmatnya orgasme bisa meringankan rasa nyeri
    Ada beberapa bukti bahwa orgasme dapat meringankan semua jenis rasa nyeri, termasuk arthritis. Masalah ini kerap dialami oleh seorang wanita yang jarang melakukan aktivitas fisik. Tapi dengan orgamse, semua rasa nyeri bisa reda, bahkan Anda bisa menghindarinya.
    • Sering Orgasme menjadikan Anda terlihat awet muda
    Seseorang yang rutin bercinta dengan pasangannya, akan terlihat lebih awet muda. Apalagi kalau didukung orgasme yang menyenangkan. Saat orgasme, orang merasa bahagia dan rileks. Mereka sangat jarang mendapatkan beban hidup berat dan akhirnya penampilan lebih awet muda. Rasanya ini paling diimpikan semua orang.

    sumber
     
Loading...

Share This Page