Manfaat Masker Yogurt Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah

Discussion in 'Health & Medical' started by davidrahman, Jan 24, 2018.

  1. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    901
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Yogurt dihasilkan dari fermentasi susu murni, tentunya kita sudah mengetahui bila yogurt sangat berguna untuk kesehatan. Namun selain berguna untuk kesehatan, yogurt juga bisa memberikaan manfaat lainya yang bagus untuk kulit di area wajah jika dipergunakan secara teratur. Hal ini dikarenakan yogurt memiliki kandungan yang kaya akan protein yang bisa membantu kulit wajah tampak halus dan bersih berkilau.

    [​IMG]

    Agar Yogurt memiliki manfaat untuk kecantikan, kita harus mengubahnya menjadi masker. Bisa hanya menggunakan masker yogurt untuk memutihkan wajah secara alami dan bisa juga masker tersebut diberikan beberapa bahan tambahan alami.

    Berikut akan saya ulas mengenai manfaat yang anda peroleh bila menggunakan masker yogurt secara rutin :

    Menghilangkan Kulit Mati
    Yogurt bisa bekerka layaknya scrub wajah. Kandungan Lactid Acid bekerja untuk menyingkirkan sel kulit mati sehinggapori-pori tidak lagi terhambat. Kandungan kalsium yang dimiliki yogurt juga dapat membantu prosess regenerasi pada kulit sehingga kulit selalu tampak lebih muda.

    Menjadikan Kulit Lebih Cerah
    Kandungan Lactid Acid yang terdapat di dalam Yogur mampu memproduksi sendiri melanin yang sangat dibutuhkan oleh wajahagar kulit tampak cerah dari sebelumnya. Pijat wajah anda yang sudah diolesi krim yogurt murni selama 10 menit, kemudianbersihkan menggunakan air bersih yang mengalir.

    Mengurangi Noda di Bagian Wajah
    Menggunakan masker dari yogurt secara teratur dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat tumbuh. Yogurt memilikikandungan Zinc yang berguna untuk mengurangi produksi minyak dan meminimalisir antiradang. Probiotik yang dimilikiYogurt bisa menghancurkan bakteri patogen dan wajah anda semakin tampak flawless.

    Menyamarkan Mata Panda
    Yogurt yang anda jadikan sebagai krim pemutih wajah alami juga bisa membantu menyamarkan lingkar mata hitam atau mata panda. Kandungan Zinc yang dimiliki yogurt mampu membuat kulit lebih cerah sehingga mata panda akan hilang dengan sendiri. Untuk mendapat hasil yang maksimal, gunakan yogurt sebagai krim secara teratur.

    Melembabkan Kulit Wajah
    Jika anda memiliki kulit yang kering serta kusam, masker dari yogurt adalah salah satu solusinya. Kandungan Altic Acid yang dimiliki Yogurt berfungsi untuk melembabkan kulit dan menjadikan kulit tampak lebih segar.

    Mengatasi Kulit Kemerahan dan Radang
    Masker dari bahan Yogurt sangat bagus digunakan dirumah untuk mengatasi kulit yang radang dan kemerahan akibat dari terbakar sinar matahari. Yogurt memiliki sifat dingin yang mampu menenangkan kulit wajah anda. Dengan kandungan Zinc yang dimilikinya bisa berguna untuk mengurangi kemerahan serta radang dan bisa pula untuk membantu mengontol produksi minyak di bagian wajah.

    Nah itulah ulasan menarik mengenai Manfaat Masker Yogurt Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah, agar artikel ini lebih bermanfaat jangan lupa untuk share ya.
     
Loading...

Share This Page